Persiapan Lawan Deontay Wilder, Tyson Fury Rutin Lakukan Masturbasi

Rabu, 15 Januari 2020 20:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju kelas dunia, Tyson Fury, rutin melakukan masturbasi jelang duelnya melawan Deontay Wilder untuk memperebutkan sabuk juara kelas berat WBC.

Menyadur dari laman Sportbible, duel antara Tyson Fury vs Deontay Wilder akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat, pada 22 Februari 2020 mendatang.

Untuk mempersiapkan laga rematch tersebut, usai hasil imbang di pertarungan pertama pada akhir 2018 lalu, Fury mengaku bahwa dirinya rutin melalukan masturbasi sebanyak tujuh kali sehari sebagai salah satu persiapannya berduel dengan Wilder.

"Saya melakukan hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air. Saya akan melakukan apa pun untuk menang," kata Tyson Fury.

"Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya. Saya masturbasi tujuh kali sehari, terus memompa testosteron saya untuk tetap aktif dan agar kapasitasnya tak menurun," tambahnya.

Petarung asal Inggris tersebut juga mengungkapkan bahwa laga rematch tinju keduanya akan berbeda dengan laga pertama lantaran Fury bertekat akan menumbangkan Wilder hanya dalam dua putaran saja.

“Aku akan berhadapan denganmu, Deontay Wilder. Berhati-hatilah dengan tangan kananku karena aku akan mengalahkanmu hanya dalam dua putaran saja!” tutup Tyson Fury.

Pertandingan akbar tersebut dipastikan akan berlangsung dengan sangat ketat dan menarik. Pasalnya, kedua petinju papan atas tersebut memiliki catatan impresif.

Deontay Wilder memiliki rekor bertanding 42-0-1 (41 KO), sementara Tyson Fury juga tak kalah hebat yakni dengan mengukir rekor 29-0-1 (20 KO).