Catat! Ini Jadwal Tanding Ulang Tyson Fury vs Deontay Wilder

Senin, 8 Juli 2019 21:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury telah membeberkan soal jadwal pertandingan ulangnya melawan petinju kelas berat versi World Boxing Council (WBC), Deontay Wilder, yang rencananya akan segera digelar pada 22 Februari 2020.

Sekadar informasi, Fury menjadi satu-satunya petinju yang tidak berhasil dikalahkan Wilder setelah keduanya memiliki nilai seri pada pertandingan yang digelar Desember 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Fury yang sempat mengendalikan pertarungan akhirnya terjatuh dua kali, salah satunya di ronde ke-12 yang menjadi ronde penentu hingga akhirnya ia harus memupus kemenangannya.

"Pertandingan ulang telah dikonfirmasi dan ditandatangani (untuk) 22 Februari 2020," ujar Fury dikutip dari media Guardian.

Fury yang tahun lalu gagal meraih kemenangan atas Wilder mengakui kalau dirinya saat ini bertekad untuk mengalahkan lawannya tersebut hingga babak belur.

"Kali ini aku pastikan akan menghajarnya sampai babak belur," pungkasnya.

Sementara itu, Deontay Wilder telah dijadwalkan untuk melakukan pertarungan ulang lainnya melawan Luis Ortiz yang sudah sesumbar akan mengalahkannya pada Mei silam.

Sedangkan Tyson Fury baru saja menang atas Tom Schwars pada bulan Juni lalu dalam pertandingan yang hanya berlangsung satu ronde di Las Vegas.