Segera Diumumkan, Rematch Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. Resmi Digelar di Inggris?

Senin, 8 Juli 2019 15:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Al Bello/Getty Images
Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr saling pukul dalam pertarungan IBF/WBA/WBO. Al Bello/Getty Images Copyright: © Al Bello/Getty Images
Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr saling pukul dalam pertarungan IBF/WBA/WBO. Al Bello/Getty Images

INDOSPORT.COM - Promotor Eddie Hearn telah mengisyaratkan kalau pertandingan ulang antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. benar-benar akan dilaksanakan di Inggris.

Hearn sebelumnya sempat menyebutkan bahwa rematch tersebut akan digelar antara tanggal 16 November sampai 14 Desember 2019 jika digelar di London, Inggris, yang merupakan negara asal Joshua.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Joshua sebelumnya menelan kekalahan perdananya bertarung melawan Andy Ruiz Jr di laga perebutan gelar juara IBF, WBA, WBO dan IBO, yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (02/06/19) lalu.

Seolah memanaskan pertandingan ulang tersebut, Eddie Hearn membuat sebuah postingan di akun Twitter-nya yang menampilkan foto Anthony Joshua dan menuliskan caption yang menyatakan kalau mantan juara IBF, WBA, WBO dan IBO tersebut kini sudah siap untuk membalas dendamnya pada Ruiz Jr.

"Api membakar lebih kuat! Kerja keras dimulai, berita segera diumumkan," demikian tulisnya.

Tetapi yang menarik dalam caption yang ditulis Hearn tersebut, ia menampilkan bendera Inggris di akhir captionnya yang seolah semakin memperkuat kabar kalau rematch Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. akan segera digelar di tanah kelahiran Joshua.

Hearn memang sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa penunjukan tempat di Amerika Serikat masih dalam diskusi, tetapi pertarungan akbar tersebut berpotensi digelar di Wembley atau di stadion baru Tottenham Hotspur.

Jadi, masih harus ditunggu dimanakah pertandingan ulang antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. akan kembali digelar. Apakah di Madison Square Gordon tempat petinju Inggris itu menelan pil pahit, atau di rumahnya sendiri yang menurut catatan peluangnya lebih besar meraih kemenangan ketika bermain di Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%