Jelang Rematch Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr, Ini Prediksi Legenda Tinju Inggris

Kamis, 4 Juli 2019 19:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Al Bello/Getty Images
Anthony Joshua (kanan) dan Andy Ruiz Jr akan segera menggelar rematch tahun ini. Al Bello/Getty Images. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Anthony Joshua (kanan) dan Andy Ruiz Jr akan segera menggelar rematch tahun ini. Al Bello/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Inggris, Ricky John Hatton, sangat yakin kalau Anthony Joshua bakal bisa balas dendam atas Andy Ruiz Jr di laga ulang mereka.

Ia pun sangat yakin jika mantan juara WBO, WBA, IBF, dan IBO tersebut bisa kembali bangkit atas kekalahan memalukannya beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, menurut Hatton, Joshua pasti bisa balas dendam atas Andy Ruiz Jr yang telah mempermalukannya. Pertandingan ulang keduanya mungkin akan digelar pada bulan November atau Desember mendatang.

"Kadang-kadang orang kembali dari kekalahan dengan balas dendam dan beberapa orang tidak akan pernah bisa kembali seperti semula," ujar Ricky dilansir dari laman berita olahraga TalkSport.

Meskipun promotor Frank Warren sempat mengingatkan Andy Ruiz Jr agar menghindari pertandingan kedua, tetapi Joshua akhirnya mengaktifkan klausul pertandingan ulang. Hatton pun optimistis keberuntungan akan berpihak pada Joshua.

"Jika Anda harus bertanya kepada saya sebagai orang lain, saya akan mengatakan dia mengalahkan Ruiz sembilan dari sepuluh, karena Anthony memiliki pukulan yang sangat berbahaya dan dia sangat cepat," pungkasnya.

Anthony Joshua pada Minggu (02/06/19) lalu seperti diketahui kalah TKO atas Andy Ruiz Jr di ronde ketujuh pada pertandingan yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, yang membuatnya harus kehilangan empat gelar sekaligus.

Sementara itu, promotor Anthony Joshua yakni Eddie Hearn telah mengonfirmasi bahwa Joshua sedang mempertimbangkan apakah akan menggelar pertandingan ulang di London atau Madison Square Garden.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%