Kompetisi Tinju Junior di Inggris Berakhir Ricuh dan Berdarah-darah

Senin, 17 Februari 2020 15:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter/wayBsmith
Kejuaraan England Boxing National Youth Championships 2020 berakhir ricuh. Copyright: © Twitter/wayBsmith
Kejuaraan England Boxing National Youth Championships 2020 berakhir ricuh.

INDOSPORT.COM – Sebuah kejuaraan tinju junior nasional di Inggris terpaksa dibatalkan lantaran berakhir ricuh hingga terjadi pertumpahan darah.

Melansir dari laman RT Sports, kericuhan tersebut terjadi kejuaraan England Boxing National Youth Championships 2020 yang berlangsung di Sports Connexion, Coventry, Inggris.

Batalnya kompetisi junior itu dipicu oleh keluarga seorang petinju yang hadir dalam acara tersebut dan diduga tak terima bahwa anggota keluarganya dikalahkan.

Sontak keributan pun terjadi dengan dua kubu yang berada di dalam da di luar arena saling melemparkan kursi penonton. Terlihat juga seorang pria menggunakan alat pemadam kebakaran untuk menyerang sejumlah orang yang berada di dalam ring tinju.

Tak hanya itu, bahkan nampak seorang pria paruh baya wajahnya berlumuran darah dan membawa sebuah kapak sedang diserang oleh pengunjung lainnya dengan lemparan kursi.

Kejuaraan yang berakhir ricuh itu pun akhirnya berhenti setelah pihak kepolisian setempat tiba. Ketahui sebanyak empat orang yang mengalami luka-luka harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Meski demikian, pihak kepolisian Coventry hanya mengecam kejuaraan tinju junior yang berakhir dengan penuh darah tanpa menahan satu orang pun.