73.8K

Ricuh! Turnamen MMA Berakhir Penusukan dan Tawuran Massal

Sabtu, 8 Februari 2020 21:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RT Sport
Sebuah laga MMA di Kazakhstan ricuh seperti tawuran. Copyright: © RT Sport
Sebuah laga MMA di Kazakhstan ricuh seperti tawuran.

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen Mixed Martial Arts (MMA) berakhir ricuh lantaran terjadi insiden penusukan serta perkelahian yang membuat acara tersebut seperti sebuah tawuran.

Melansir dari laman berita olahraga RT Sport, kericuhan tersebut terjadi di sebuah turnamen MMA di Kazakhstan. Keributan itu bermula setelah kedua pelatih terlibat cekcok satu sama lain.

Namun perselisihan tersebut berubah menjadi perkelahian fisik setelah seorang yang diyakini pelatih dari salah satu kubu menikam anggota kubu rival dengan sebuah pisau.

Sontak insiden tersebut menyulut amarah dari para rekan tim dan juga petarung MMA yang tak terima dan langsung menghajar kubu lawannya dengan membabi buta.

Perkelahian yang awalnya tak terbendung itu akhirnya berhasil ditenangkan. Pihak kepolisian tiba di arena tarung tersebut dan langsung merelai kedua belah pihak.

Meski turnamen telah berakhir, hingga saat ini para penggemar MMA masih menuntut pihak berwajib untuk segera mengambil tindakan tegas dan memberi efek jera kepada pelaku karena telah mencoreng olahraga seni bela diri campuran yang seharusnya berjalan sportif.

Sebelumnya, juga terjadi tawuran dalam turnamen Jiu-jitsu yang berlangsung di Russia lantaran terjadi kesalahpahaman oleh kedua belah pihak yang menyebabkan kericuhan.

Pertarungan yang juga diikuti dan disaksikan oleh anak-anak tersebut pun makin tak terkendali sehingga membuat pihak kepolisian setempat akhirnya turun tangan untuk meredakan tawuran tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
16%
IDS Emoticon Marah
Marah
16%