Viral! Turnamen Jiu-jitsu di Rusia Berubah Jadi Tawuran Massal

Kamis, 23 Januari 2020 20:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Nakedass TV
Kerusuhan terjadi di turnamen Jiu jitsu di Rusia Copyright: © Nakedass TV
Kerusuhan terjadi di turnamen Jiu jitsu di Rusia

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen Jiu-jitsu di Rusia berakhir ricuh dan berubah menjadi tawuran massal usai terjadi salah paham antara peserta dan para penonton

Menyadur dari laman RT Sports, tawuran tersebut terjadi di turnamen Moscow Wintah turnamen pada umumnya.

Namun semua berubah menjadi ajang baku hantam setelah dua orang pria saling baku hantam. Bukannya mereda, turnamen tersebut semakin tak terkendali usai terjadi kesalahpahaman.

Seorang pria terlihat tengah mencoba merelai perkelahian, tapi tiba-tiba ia mendapatkan serangan bantingan serta bogem mentah beberapa pria tak dikenal.

Aksi tersebut pun langsung mengundang petarung dan peserta lainnya memberikan pukulan kepadanya serta di sisi lain meimbulkan perpecahan lainnya di mana terlihat beberapa orang saling bertarung.

Pertarungan yang juga diikuti dan disaksikan oleh anak-anak tersebut pun makin tak terkendali sehingga membuat pihak kepolisian setempat akhirnya turun tangan untuk meredakan tawuran tersebut.

Perkelahian massal yang brutal dan sempat terekam dalam sebuah rekaman video tersebut langsung tersebar luas dan menjadi viral di media sosial Rusia.

Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih mengusut penyebab dari pecahnya turnamen Jiu-jitsu yang berakhir dengan insiden baku hantam yang cukup memalukan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%