Momen Unik Saat Kedua Petarung MMA TKO Bersamaan dengan Uppercut

Selasa, 21 Januari 2020 14:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sherdog
Terdapat momen unik dalam sebuah pertarung Mix Martial Arts (MMA) di mana dua petarung TKO bersamaan lantaran sama-sama mendaratkan pukulan uppercut. Copyright: © Sherdog
Terdapat momen unik dalam sebuah pertarung Mix Martial Arts (MMA) di mana dua petarung TKO bersamaan lantaran sama-sama mendaratkan pukulan uppercut.

INDOSPORT.COM – Terdapat momen unik dalam sebuah pertarung Mix Martial Arts (MMA) di mana dua petarung TKO bersamaan lantaran sama-sama mendaratkan pukulan uppercut.

Menyadur dari laman RT Sports, momen tersebut terjadi disebuah pertarungan amatir yang di gelar di Thailand dengan memperlihatkan dua atlet Muay Thai.

Turnamen amatir tersebut berjalan dengan cukup seru karena kedua belah pihak sama-sama bermain menyerang dan saling mencoba menyudukan satu sama lain.

Akan tetapi petarung bercelana merah yang tak diketahui namanya mencoba menjatuhkan rivalnya hingga terpental di pinggir ring. Rivalnya pun mencoba membalaskan perlawanannya tersebut.

Namun pertarungan berubah setelah kedua petarung melancarkan teknik pukulan uppercut secara bersamaan dan akhirnya membuat kedua petarung lokal tersebut langsung jatuh tersungkur ke lantai.

Terlihat wasit yang mengenakan baju oranye tersebut sempat kebingungan lantaran kedua petarung tersebut tersungkur tak berdaya di lantai. Video yang direkam oleh pengunjung sekaligus turis tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya juga terjadi hal serupa di mana dua petarung MMA mengalami Knock Out (KO) secara bersamaan di salah satu turnamen di Portugal antara Eder Lopes vs Diogo Neves.

Keduanya terlihat mencoba melakukan serangan pukulan hook kiri secara bersamaan dan sukses mengenai wajah satu sama lain dan membuat keduanya tumbang. Meski demikian, Eder Lopes mampu kembali bangkit dan meraih kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%