Tyson Fury dan Deontay Wilder Punya Cara Masuk yang Bikin Dahi Berkerut

Minggu, 23 Februari 2020 15:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Al Bello/Getty Images/Kolase INDOSPORT
Banyak hal unik yang terjadi dalam pertarungan antara Tyson Fury vs Deontay Wilder, salah satunya ialah kedua petinju itu punya cara masuk arena dengan unik. Copyright: © Al Bello/Getty Images/Kolase INDOSPORT
Banyak hal unik yang terjadi dalam pertarungan antara Tyson Fury vs Deontay Wilder, salah satunya ialah kedua petinju itu punya cara masuk arena dengan unik.

INDOSPORT.COM – Banyak hal unik yang terjadi dalam pertarungan antara Tyson Fury vs Deontay Wilder, salah satunya ialah kedua petinju itu punya cara masuk arena tarung yang buat dahi berkerut.

Fury yang memperkenalkan diri terlebih dahulu, masuk ke dalam ring tinju dengan cara yang unik dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Arena, Amerika Serikat, Minggu (23/02/20).

Petinju asal Inggris tersebut masuk arena pertarungan menggunakan jubah merah dan mahkota raja dengan seolah-seolah dipikul oleh empat wanita yang menggunakan kostum ala Cleopatra dan diringi lagu Crazy milik Patsy Cline.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SportsCenter (@sportscenter) on

Hal serupa juga dilakukan oleh Deontay Wilder yang masuk ke arena tarung dengan menggunakan kostum dan topeng serba hitam dengan rapper, D Smoke bernyanyi untuk mengiringi momen unik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SportsCenter (@sportscenter) on

Usai menunjukan kehebohannya saat memasuki pertandingan utama. Keduanya pun bertarung dengan begitu sengit dihadapan ribuan penonton yang hadir dalam MGM Grand Arena.

Hingga akhirnya Tyson Fury mampu meraih gelar juara kelas berat WBC usai menumbangkan petinju tuan rumah yakni Deontay Wilder hingga berdarah hanya dalam tujuh putaran.

Hasil ini membuat Tyson Fury sukses menodai catatan rekor yang direngkuh oleh Deontay Wilder yang sebelumnya memiliki nilai 43-0-1 atau tak pernah kalah sekali pun sejak tahun 2015. Sementara Rekor Tyson Fury di menjadi 30-0-1 menang (21 menang KO).