Punya Kerajaan Ganja, Segini Penghasilan Fantastis Mike Tyson

Minggu, 5 April 2020 13:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Allsport
Mantan petinju juara kelas berat, Mike Tyson memiliki penghasilan fantastis tiap bulannya yang ia peroleh dari kerajaan ganja miliknya. Copyright: © Allsport
Mantan petinju juara kelas berat, Mike Tyson memiliki penghasilan fantastis tiap bulannya yang ia peroleh dari kerajaan ganja miliknya.

INDOSPORT.COM – Mantan petinju juara kelas berat, Mike Tyson memiliki penghasilan fantastis tiap bulannya yang ia peroleh dari kerajaan ganja miliknya.

Melansir dari laman Fox Sports, diketahui Tyson memiliki kebun ganja seluas 169 hektar di peternakannya yang terletak di California, Amerika Serikat. Ia juga telah mengembangkan perusahaannya bernama Tyson Holistic yang bergerak dibidang bisnis penjualan ganja pada 2016 silam.

Dari kerajaan ganjanya tersebut, legenda tinju yang kini berusia 53 tahun tersebut sukses meraup menghasilan senilai 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp16,3 miliar per bulannya.

Diketahui Mike Tyson juga membangun sebuah sekolah khusus budidaya tanaman ganja di tempat yang sama. Sekolah yang bernama Universitas Tyson itu sengaja di bangun untuk untuk mengajarkan teknik penanaman dan pengembangan ganja di masa depan.

Tempat kursus ini terbuka untuk semua kalangan baik kaum muda maupun tua yang tertarik untuk belajar tentang tanaman yang dijuluki tanaman surga ini.

Ia juga memiliki Visinya untuk memberi edukasi dan melibatkan masyarakat tentang khasiat ganja dalam hal medis, yang dinilai mampu menjadi obat mujarab untuk beberapa penyakit.

Nantinya, peternakan sekaligus kebun milik Tyson ini akan dirancang menjadi salah satu taman impian yang dipenuhi dengan tempat wisata, hotel mewah, dan beberapa hal menarik lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%