14.7K

Mike Tyson Yakin McGregor Akan Dapatkan Karma dan Kesempatan Kedua

Sabtu, 24 Agustus 2019 19:40 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan petinju legendaris, Mike Tyson, percaya bahwa Conor McGregor akan mendapatkan kesempatan kedua dan karma atas perilakunya. Terutama untuk insiden yang terjadi di bar.

Saat dijumpai oleh TMZ, Mike Tyson yang mendapatkan pertanyaan tentang sahabatnya ini, langsung mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya yakin McGregor akan mendapatkan karma atas kejadian tersebut.

Namun, dirinya tak memungkiri bahwa seharusnya The Notorious memiliki kesempatan kedua untuk memperbaiki aksinya tersebut.

"Dia orang yang luar biasa. Dia orang yang baik dan dia akan mendapatkan karma. Saya percaya itu," ucapnya kepada TMZ.

Seperti yang sudah diketahui beberapa minggu terakhir nama McGregor berhasil mencuri perhatian, usai video The Notorious memukul seorang pria berusia 60 tahun di sebuah bar.

Kejadian ini sendiri terjadi di sebuah bar bernama The Marble Arch Pub, Dublin, pada 6 April yang lalu. Namun, video tersebut baru menjadi viral baru-baru ini.

Di sisi lain, Mike Tyson dan McGregor sendiri merupakan sahabat dekat. Keduanya pertama kali bertemu pada akhir tahun 2018 lalu, dan menghabiskan malam dengan pesta ganja.