Viral! Beredar Rekaman Video Conor McGregor Pukul Pria Tua di Bar

Jumat, 16 Agustus 2019 19:09 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Illustrated
Conor McGregor kembali menunjukan sikap buruknya dengan menonjok seorang pria tua di bar. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor kembali menunjukan sikap buruknya dengan menonjok seorang pria tua di bar.

INDOSPORT.COM – Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, kembali bertingkah brutal setelah menghajar seorang pria tua di sebuah bar.

Aksi tersebut diketahui setelah sebuah rekaman yang menunjukkan Conor McGregor memberikan bogem mentah ke kepala pria yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut.

Melansir dari laman berita olahraga TMZ Sports, insiden tersebut diketahui terjadi pada 6 April 2019 lalu di sebuah bar The Marble Arch Pub di Dublin, namun video itu baru tersebar sekarang dan menjadi viral.

Dalam rekaman video tersebut, mantan petarung asal Irlandia itu awalnya berusaha menawari pria tua bir yang diproduksi olehnya, yakni Proper Twelve dengan menuangkan ke gelasnya. Namun pria itu lebih memilih menyingkirkan gelas tersebut.

Setelah dua kali ditolak oleh pria tua yang tak disebutkan namanya, McGregor terlihat kesal dan langsung meninju korbannya dengan keras, dan pria itu pun tetap tenang tak menunjukan perlawanan.

Insiden mengejutkan itu langsung membuat para pengunjung langsung mengamankan McGregor. Pihak keamanan setempat mengaku, meski mantan lawan Khabib Nurmagomedov itu tak ditahan, namun kasusnya masih dalam penyelidikan.

Insiden ini menambah rentetan panjang catatan sikap buruk Conor McGregor. Sebelumnya, ia pernah diadili karena penyerangan bus yang berisi sejumlah petarung UFC, termasuk Khabib, di Brooklyn, New York, pada April 2018.

Ia juga sempat ditahan di Miami, Amerika Serikat, lantaran membanting dan menginjak ponsel milik salah seorang penggemarnya dan yang terakhir ia terjerat kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%