Tebar Psywar di Media Sosial, Mayweather dan McGregor Bakal Bertarung Lagi?

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertarungan tinju antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr nampaknya akan kembali terulang, setelah keduanya saling tebar psywar di media sosial Instagram.

Kabar pertarungan ulang ini mencuat setelah McGregor memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang memukul Mayweather, dengan menambahkan keterangan “Caption this”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Postingan yang diunggah Conor McGregor pun mendapatkan respons dari Floyd Mayweather yang turut mengunggah foto sedang meninju petarung MMA asal Irlandia tersebut di bagian wajahnya.

Mayweather juga menuliskan “Berikan keterangan (nama foto) terbaik yang bisa kalian pikirkan" dan sontak kolom komentar foto tersebut langsung dibanjiri sederet kalimat lelucon yang dituliskan oleh netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Sebagai informasi tambahan, McGregor sudah pernah berduel dengan Mayweather. Akan tetapi, ia kalah dengan Technical Knock Out (TKO) di ronde 10, dalam laga di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Agustus 2017 lalu.

Setelah pertarungan tersebut, hingga saat ini keduanya beberapa kali dikabarkan akan mengadakan duel tinju, namun semuanya hanya sebuah desas-desus belaka.

Sebelumnya, Mayweather juga terlibat psywar dengan Manny Pacquiao di media sosial yang menawarkannya untuk melakukan pertarungan ulang. Namun ajakan itu ditolak secara mentah-mentah oleh petinju asal Amerika Serikat tersebut.