Soal Tanding Ulang, Mayweather: McGregor Hanya Badut Sirkus

Minggu, 14 Juli 2019 21:12 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Walau sudah 2 tahun berlalu, tensi panas antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor masih berlanjut hingga kini. Terbaru, Mayweather menyamakan The Notorious dengan badut sirkus.

Dilansir TMZ, petinju 42 tersebut tak habis pikir hingga saat ini McGregor masih meminta pertandingan ulang dengannya. Ia sendiri tidak peduli dengan itu karena ia telah menanggap The Notorious tak lebih dari sekadar badut sirkus yang tidak bisa berurusan dengannya.

"Mereka adalah badut sirkus. Mereka tidak bisa berurusan dengan Money Man."

"Mereka akan terus datang (untuk meminta pertandingan ulang). Pada akhirnya, saya akan tetap tertawa, saya tetap hidup, saya tetap pergi ke bank," ucapnya.

Sebelumnya McGregor sudah melayangkan sebuah tantangan kepada Mayweather untuk melakoni pertandingan ulang.  Ia bahkan mengatakan lebih tertarik melawan Mayweahter lagi dibandingkan dengan Khabib Nurmagomedov.

"Saya akan menerima pertandingan ulang dengannya (Mayweather) di bawah peraturan tinju lagi. Dan saya percaya saya akan menang," ucapnya dilansir TMZ

Seperti yang telah diketahui, akhir tahun 2017 lalu, Mayweather dan McGregor sukse menyajikan petarungan paling bernilai sepanjang sejarah dunia Tinju. Diyakini keduanya mendapatkan tak kurang dari Rp2 triliun masing-masing untuk penampilannya saja, belum termasuk bonus dan lain-lain.

Dalam pertandingan itu, Mayweather sukses menunjukkan keganasannya dengan menumbangkan McGregor di ronde ke-10. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan miliknya menjadi 50 pertandingan.