Usai Cetak Rekor di UFC, Petarung Ini Cari Gara-gara dengan Conor McGregor

Sabtu, 13 Juli 2019 12:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung pencetak rekor menang tercepat di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Jorge Masvidal mencari gara-gara dengan Conor McGregor.

Petarung asal Amerika Serikat tersebut baru saja mencetak rekor kemenangan tercepat usai mengalahkan Ben Askren dalam waktu 5 detik lewat tendangan lutut mematikan di UFC 239.

Hal tersebut pun membuatnya merasa jemawa, hingga akhirnya ia sesumbar bisa mengalahkan McGregor selaku mantan petarung UFC yang kontroversional dengan mudah.

"Saya ingin melawan McGregor. Saya ingin mematahkan wajahnya. Saya pikir itu adalah pertarungan yang mudah,” kata Masvidal, sebagaimana dilansir dari laman RT Sports.

Selain itu, saat ditanya pertarungan mana yang akan dilakoninya selanjutnya antara perebutan gelar atau melawan McGregor, Masvidal menjawab bahwa laga yang menghasilkan banyak uang yang akan dipilihnya.

“Saya akan memilih pertarungan yang menghasilkan banyak uang. Tapi melawan McGregor nampaknya lebih menghasilkan banyak uang. Saya tidak takut, saya bisa menang dan mendapatkan banyak uang,” tambahnya.

Kemenangan melawan Ben Askren telah membuat Masvidal menjadi petarung paling diperbincangkan di dunia Mixed Martial Arts. Ia juga mendapatkan pujian dari berbagai kalangan berkat aksi tendangan memukaunya yang mematikan.