Liga Indonesia

Nick Kuipers Gabung Persib Bandung, Para Bintang Eredivisie Langsung Bereaksi

Jumat, 16 Agustus 2019 16:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images
Nick Kuipers pemain anyar Persib Bandung saat berlaga di Honselersdijk melawan SV Honselersdijk (29/07/19). Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images Copyright: © Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images
Nick Kuipers pemain anyar Persib Bandung saat berlaga di Honselersdijk melawan SV Honselersdijk (29/07/19). Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM - Persib Bandung resmi kedatangan bek tengah asal Belanda, Nick Kuipers. Para pemain Eredivisie Belanda pun turut menaruh perhatian.

Persib Bandung telah mendaratkan tiga pilar asing di bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Ketiga pemain tersebut adalah Kevin van kippers luis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Kuipers pun turut memberi tahu para penggemarnya di Instagram bahwa ia telah resmi berseragam Persib Bandung pada, Kamis (15/08/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nick Kuipers (@kuipersnick) on

"Kesepakatan selesai, sangat bangga dan bahagia menjadi bagian dari salah satu klub besar di Indonesia!! @persib_official," tulis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sontak postingan tersebut langsung diserbu oleh netizen. Sebanyak 27,7 ribu pengguna Instagram memberikan likes dan lebih dari dua ribu netizen menuliskan komentar.

Banyak dari komentar tersebut berisi sambutan dari para fans Persib Bandung yang sering dijuluki Bobotoh. Menariknya, tidak sedikit juga para pemain yang berkompetisi di Eredivisie Belanda yang juga memberikan komentar.

"@kuipersnick good luck bro, all the best," tulis Tomas Necid (pemain ADO Den Haag).

"Vlamen!! (Nyala api membara)," tulis Robin Polley (Pemain ADO Den Haag).

Banyak ucapan lain yang diunggah oleh Nick Kuipers di Instastory Instagram.