Anak Sultan Brunei Ternyata Punya Hobi Seperti Mike Tyson dan Pacquiao

Sabtu, 11 April 2020 20:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GQ Thailand
Pangeran Abdul Mateen kala menjadi model majalah GQ Thailand. Copyright: © GQ Thailand
Pangeran Abdul Mateen kala menjadi model majalah GQ Thailand.

INDOSPORT.COM – Putra Sultan Brunei Darussalam HM Sulan Haji Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen, ternyata memiliki hobi olahraga tinju.

Ditelusuri melalui akun resmi Instagram-nya, Pangeran Mateen yang dikenal dengan paras tampannya itu menjadikan tinju untuk membentuk tubuhnya yang atletis.

Ditemani pelatih pribadi, Pangeran Mateen terlihat serius menjalani latihan tinju, cabang olahraga bela diri yang lekat dengan sosok legendaris Mike Tyson dan petinju asal Filipina Manny Pacquiao.

Olahraga ini membuat tubuh Pangeran Mateen menjadi lebih kekar. Pasalnya tinju dapat meningkatkan kekuatan otot tubuh secara menyeluruh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mateen (@tmski) on

Para kaum hawa tentunya akan semakin berdecak kagum ketika melihat Pangeran Mateen beraksi di atas ring tinju. Hal ini terlihat lewat beragam komentar dari penggemarnya.

@sarinajalaal: “Prince Mateen semangat ya.”

@rnn__01: “Cakep amet anjir.”

@aisyahrmdhani: “sayang jangan berantem ih kalo kamu sakit. ntar yang nyakitin aku siapa hayo.”

@flyermoon: “idaman gw banget, semangattt sayanggggg

Pangeran Mateen sendiri baru-baru ini menyedot perhatian netizen di Indonesia. Pasalnya, beredar video tiktok  yang memperlihatkan pangeran berusia 28 tahun itu berkunjung ke Istana Bogor.

Padahal video itu hanya berupa kumpulan video saat Pangeran Mateen mengunjungi Indonesia untuk menghadiri acara pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Oktober 2019 silam.

Adalah akun TikTok bernama vapeby yang pertama kali membuat kumpulan video viral tentang pangeran asal Brunei Darussalam tersebut.