Terlibat Pertarungan Sengit, Aktor IP Man Buat Jari Mike Tyson Patah

Jumat, 1 Mei 2020 05:37 WIB
Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images.
Legenda tinju, Mike Tyson dan aktor yang juga master Kung Fu, Donnie Yen. Copyright: © Visual China Group via Getty Images.
Legenda tinju, Mike Tyson dan aktor yang juga master Kung Fu, Donnie Yen.

INDOSPORT.COM - Mantan juara tinju dunia kelas berat WBA, WBC dan IBF, Mike Tyson pernah dilarikan ke rumah sakit setelah jari tangannya patah saat beradegan syuting film IP Man dengan master Kung Fu, Donnie Yen.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2015 dalam film "Ip Man 3". Donnie Yen dan Mike Tyson melakukan gerakan tarung tanpa memakai stuntman. Alih-alih melakukannya dengan aman, semangat yang terlalu besar membuat insiden tersebut terjadi.

Donnie Yen tidak menyadari bahwa Mike Tyson tengah mengalami cedera saat proses syuting. Namun dia terkesan dengan sikap Tyson yang tetap ingin melanjutkan penyelesaian film tersebut.

"Tyson sangat profesional. Saya tahu saya memukulnya, tetapi saya tidak tahu hal ini bisa menyebabkan dia terluka serius. Saya merasa menyesal sekarang," kata Donnie Yen, dikutip dari china.org.cn.

Mike Tyson dikabarkan akan kembali naik ring setelah pensiun pada 2005 silam. Tyson ingin tampil dalam sebuah pertandingan amal.

Setidaknya ada tujuh calon nama petinju yang akan menjadi lawan di laga 'comeback' Mike Tyson. Mulai dari Wladimir Klitschko, hingga Tyson Fury.