Mike Tyson Ramal Profesi Paling Cocok untuk Floyd Mayweather

Selasa, 28 April 2020 09:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Carmen Mandato/Getty Images
Eks petinju fenomenal, Mike Tyson, meramal profesi paling cocok untuk seorang Floyd Mayweather. Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Eks petinju fenomenal, Mike Tyson, meramal profesi paling cocok untuk seorang Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Eks petinju fenomenal, Mike Tyson, meramal profesi paling cocok untuk Floyd Mayweather adalah pelatih tinju di pusat kebugaran.

Floyd Mayweather Jr, 43 tahun, menggantung sarung tinjunya sebagai juara tak terkalahkan tiga tahun lalu setelah memenangkan semua 50 pertarungannya.

Mayweather sebelumnya mengatakan ia akan terus berkecimpung di dunia tinju dengan menjadi pelatih terbaik di dunia. 

Hal ini rupanya mengudang komentar dari Mike Tyson. Iron Mike mengamini bahwa Maywether cocok menjadi pelatih.

"Saya memiliki ide bagus. Sebaiknya Mayweather menjadi pelatih tinju di Mayweather Boxing Club Las Vegas karena hanya itu yang bisa ia lakukan," ujar Mike Tyson, dilansir dari Business Insider.

"Kebanyakan pelatih hebat bukanlah petinju hebat dan itulah mengapa Mayweather bisa menjadi pelatih hebat," imbuhnya.

Mike Tyson juga membeberkan bahwa Floyd Mayweather lebih banyak menghabiskan kesehariannya di pusat kebugaran dibanding di klub.

"Anda mungkin melihat Mayweather di klub selama seminggu, tapi harus diketahui, dia menghabiskan waktu di gym selama 25 tahun," ungkap Tyson.

"Bahkan, ketika dia pergi keluar untuk berpesta, dia akan segera kembali ke gym. Dalam mimpinya pun ia selalu menjalani fitnes," pungkasnya.

Petinju berjuluk Money Man ini terinspirasi menjadi pelatih tinju karena pamannya, Roger, yang meninggal pada usia 58 tahun bulan lalu.