Dianggap Suvenir, Petinju Ini Simpan Potongan Gigi Mayweather yang Ia Rontokan

Sabtu, 11 April 2020 17:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Carmen Mandato/Getty Images
Floyd Mayweather dikabarkan akan membeli klub Inggris, Newcastle United Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Floyd Mayweather dikabarkan akan membeli klub Inggris, Newcastle United

INDOSPORT.COM - Mantan juara dua dunia Marcos Maidana mengklaim bahwa ia masih memiliki gigi Floyd Mayweather dan menggunakannya sebagai kenang-kenangan. Maidana mengatakan ia merontokkan gigi tersebut dari mulut Mayweather saat pertandingan tinju ulang mereka pada tahun 2014.

Maidana, yang berencana untuk kembali ke ring akhir tahun ini, mengakhiri karier tinjunya pada 2014 dengan pertarungan back to back melawan Mayweather. Sayang di dua laga tersebut ia harus menerima kenyataan dibungkam Mayweather.

Meski begitu, Maidana sempat mengayunkan tinju tangan kanan yang keras di ronde ketiga pertandingan ulang dan tampak di video ada sesuatu yang keluar dari mulut Mayweather yang diduga merupakan gigi. 

Pada hari Jumat, Maidana memposting foto gigi tersebut ke media sosial, tetapi Mayweather telah membantah klaim Maidana

"Di ronde ketiga dia (Maidana) menonjok saya dan itu adalah tembakan yang sangat bagus dan menarik perhatian saya," kata Mayweather seperti dilansir dari The Mirror.

"Tetapi dia tidak merontokkan gigi saya. Sama sekali. Dia pria yang kuat, dia seorang pemukul yang baik, tetapi tidak, sejauh ini gig saya tidaj hilang, sama sekali tidak," tambahnya.

Di sisi lain Maidana dijadwalkan melakoni pertarungan melawan Jorge Cali dalam sebuah pertarungan, namun ditunda karena pandemi corona virus. 

Penulis: Hafiz Pratama