Ngeri, Putri Mayweather Ditangkap Polisi karena Tusuk Wanita

Minggu, 5 April 2020 19:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Money Yaya
Putri dari petinju kondang Floyd Mayweather, Iyanna, ditangkap kepolisian karena dituduh melakukan penyerangan dengan senjata tajam. Copyright: © Instagram/Money Yaya
Putri dari petinju kondang Floyd Mayweather, Iyanna, ditangkap kepolisian karena dituduh melakukan penyerangan dengan senjata tajam.

INDOSPORT,COM - Putri dari petinju kondang Floyd Mayweather, Iyanna, ditangkap kepolisian karena dituduh melakukan penyerangan dengan senjata tajam. Wanita 19 tahun itu dipenjara di Harris County, Texas, setelah seorang wanita berusia 25 tahun dilaporkan telah ditikam.

Penyanyi serta selebgram media sosial Iyanna atau akrab dipanggil Yaya, sebelumnya ditangkap Sabtu pagi waktu setempat. Putri sulung Mayweather itu pun digiring ke penjara bagian Texas, Harris County, sekitar jam 1:30 dinihari.

Kapten Polisi di Kantor Polisi Distrik Harris Country, Jonathan Zitzmann, menyebut  seorang wanita berusia 25 tahun bernama Lapattra Lashai Jacobs ditusuk dan mengalami luka serta sudah menjalani operasi ringan. 

TMZ selaku media yang pertama kali melaporkan kejadian penangkapan putri Mayweather di rumah seorang rapper yang juga tunangan Iyanna bernama Youngboy. Iyanna disebut-sebut menemukan sang rapper tersebut tengah bersama wanita yang tak lain ialah Lapattra Lashai Jacobs. 

Kedua wanita itu diduga terlibat pertengkaran karena keduanya saling mengaku sebagai tunangan Youngboy. Adu mulut tersebut akhirnya berakjhir dengan penyusukan Lapattra Lashai Jacobs.

Polisi tiba di tempat kejadian setelah staf medis menanggapi panggilan darurat dari kediaman rapper tersebut. Staf medis itupun yang membantu korban penusukan lantas menghubungi polisi dan membeberkan insiden yang terjadi.

Iyanna sendiri mengaku tidak pernah bertemu korban sebelumnya, namun ia merasa diprovokasi hingga penusukan terjadi.

Iyanna pun sempat ditahan di kantor polisi namun sekarang ini sudah dilepaskan kembali. Sampai saat ini pun belum ada komentar atau pernyataan resmi dari Ayah Iyanna, Floyd Mayweather.

Penulis: Andre Fabriansyah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%