Mengintip Deretan Mobil Mewah di Garasi Floyd Mayweather

Sabtu, 25 April 2020 16:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AP
Mayweather mengenakan jam mewah seharga Rp264 miliar Copyright: © AP
Mayweather mengenakan jam mewah seharga Rp264 miliar

INDOSPORT.COM - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather dikenal tajir melintir berkat hasil kerja kerasnya di atas ring tinju. Tak heran jika ia punya banyak mobil mewah di rumahnya.

Floyd Mayweather diketahui telah menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar dalam karier tinju. Tercatat Mayweather punya rekor 50 kali tak terkalahkan dalam pertarungan profesional.

Belakangan tersiar kabar bahwa petinju berusia 43 tahun itu sedang mengalami masalah keuangan lantaran punya hobi gemar berjudi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Meski demikian, Floyd Mayweather bisa saja menjual sederet mobil mewah yang dimilikinya untuk menyelesaikan masalah itu.

Lantas, mobil mewah apa saja yang dimiliki oleh Mayweather?

Dilansir dari The Sun, petinju berjuluk Pretty Boy itu memiliki armada mobil impiannya yang bernilai 20 juta pounds (379,34 miliar rupiah).

Uniknya, sebagian besar mobil Flyod Mayweather itu terbagi dalam dua warna yaitu putih dan hitam. Semua mobil yang berwarna putih disimpan di kediamannya yang berada di Las Vegas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Sedangkan mobil-mobil warna hitam terparkir di garasi rumahnya yang berada di Los Angeles. Sama seperti Cristiano Ronaldo, Flyod Mayweather adalah penggemar berat mobil buatan Italia.

Lamborghini Aventador senilai 275 ribu pounds (5,21 miliar adalah salah satu jenis supercar yang dimiliki oleh Mayweather.

Ada juga Porsche 911 klasik yang dibeli dengan harga awal 238.700 pounds (4,52 miliar rupiah). Pada tahun 2020 ini Floyd Mayweather berambisi untuk kembali naik ke atas ring tunju agar pundi-pundi uangnya kembali bertambah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%