Lawan Eks Pemain Rugbi, Mike Tyson Siap Kantongi Rp15 Miliar

Kamis, 7 Mei 2020 19:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Ladbible
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, kabarnya bisa membawa pulang 15 miliar rupiah jika dirinya berhasil memenangkan pertarungan melawan mantan pemain rugbi. Copyright: © Ladbible
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, kabarnya bisa membawa pulang 15 miliar rupiah jika dirinya berhasil memenangkan pertarungan melawan mantan pemain rugbi.

INDOSPORT.COM - Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, kabarnya bisa membawa pulang 15 miliar rupiah jika dirinya berhasil memenangkan pertarungan melawan mantan pemain olahraga rugbi.

Nama Mike Tyson memang tengah melejit belakangan ini setelah ada informasi bahwa ia siap kembali ke atas ring tinju untuk melakukan pertarungan sengit. Laga baku hantam itu akan diselenggarakan untuk amal.

Hal ini membuat pecinta tinju di dunia menjadi heboh. Karena, mereka tentu sangat merindukan kegarangan 'Si Leher Beton' di atas ring. Apalagi, Tyson saat ini sudah berusia 53 tahun. Tentu, akan menarik jika melihat performanya usai pensiun.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sport Bible, Tyson kabarnya sudah mendapat tiga calon lawan. Mereka bernama Paul Gallen, Barry Hall, dan Sonny Bill Williams. Menariknya, Gallen dan Williams merupakan mantan pemain rugbi.

Namun, lawan yang paling berat mungkin adalah Williams. Pasalnya, atlet berusia 34 tahun itu juga merupakan petinju kelas berat. Bahkan, dari 2009-2015, ia sudah mengantongi tujuh kali kemenangan (7-0) tak terkalahkan.

Bahkan, Williams sendiri dikabarkan berani memberikan tawaran awal sebanyak 1 juta USD atau Rp15 miliar kepada Tyson jika 'Si Leher Beton' itu bisa menang. Tentu, ini menjadi kabar baik bagi petinju legendaris asal Amerika Serikat itu.

Namun, saat ini ia harus fokus pada latihan guna memulihkan kesiapan mental dan fisiknya untuk pertandingan tersebut. Apalagi, laga amal itu juga butuh persiapan matang agar bisa disaksikan oleh seluruh pecinta tinju di dunia.