Susul Mike Tyson, Evander Holyfield Juga Ikut-ikutan Comeback

Rabu, 6 Mei 2020 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Jed Jacobsohn /Allsport/GETTY IMAGES
Saat Evander Holyfield menunjuk ke telinganya yang berdarah setelah Tyson menggigitnya pada ronde ketiga gelar kelas berat mereka di MGM Grand Garden di Las Vegas, Nevada (28/06/1997). Copyright: © Jed Jacobsohn /Allsport/GETTY IMAGES
Saat Evander Holyfield menunjuk ke telinganya yang berdarah setelah Tyson menggigitnya pada ronde ketiga gelar kelas berat mereka di MGM Grand Garden di Las Vegas, Nevada (28/06/1997).

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Evander Holyfield, memberi sinyal akan kembali naik ring. Tampaknya dia tak mau ketinggalan dari Mike Tyson yang juga bersiap comeback.

Isyarat Evander Holyfield ingin naik ring lagi diungkapan lewat cuitan di Twitter, Minggu (3/5/20), dengan mengunggah poster bertuliskan “comeback”.

Selait itu mantan juara kelas berat yang kini berumur 57 tahun ini juga menulis, “Kemunduran hanya membuka jalan untuk kembali.”

Cuitan Evander Holyfield mengejutkan para pecinta tinju di seluruh dunia. Pasalnya, hal ini dilakukan tak lama setelah mantan musuh bebuyutannya, Mike Tyson, bersiap naik ring untuk sebuah pertandingan amal.

Banyak penggemarnya yang menantikan kembalinya Holyfield ke atas ring untuk menghadapi Mike Tyson. Mereka melontarkan harapan ini lewat ribuan komentar pada cuitan Holyfield

Diketahui, Holyfield pernah saling adu jotos dengan Tyson dua kali, namun semuanya berhasil dia menangkan. Insiden paling dikenang ketika Tyson mengigit telinga Holyfield pada 1997 silam.

Terakhir kali Holyfield bertarung sebagai petinju profesional adalah pada 2011. Kemudian pada 2014 ia mengeluarkan pengumuman resmi untuk pensiun.

Akan tetapi, sejak 2019 ia telah memiliki rencana untuk kembali ke atas ring guna melakoni pertarungan eksibisi, seperti yang dilakukan Floyd Mayweather melawan Tenshin Nasukawa pada akhir 2018.