Evander Holyfield Mulai Latihan Tinju, Siap Lawan Mike Tyson?

Rabu, 13 Mei 2020 18:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Hotboxinpodcast.com
Video mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, sedanga berlatih tinju bocor di dunia maya. Apakah latihan ini jadi persiapannya menghadapi Mike Tyson? Copyright: © Hotboxinpodcast.com
Video mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, sedanga berlatih tinju bocor di dunia maya. Apakah latihan ini jadi persiapannya menghadapi Mike Tyson?

INDOSPORT.COM – Video mantan petinju kelas berat, Evander Holyfield, sedang berlatih tinju bocor di dunia maya. Apakah latihan ini jadi persiapannya menghadapi mantan rival Mike Tyson?

Boxing Kingdom melalui akun resmi Twitter mengunggah video ketika Evander Holyfield sedang berlatih tinju bersama rekan sparing dan memanfaatkan samsak tinju.

Mantan petinju 57 tahun itu  terlihat serius meninju targetnya meskipun pukulan itu terlihat tak sehebat dulu saat masih aktif berkarier di tinju profesional.

Banyak pihak yang mengaitkan video latihan tersebut dengan persiapan Holyield untuk comeback. Video tersebut juga memunculkan spekuasi bahwa dia siap meladeni tantangan Mike Tyson.

Sebelumnya, Tyson yang sudah berusia 53 tahun menyatakan siap kembali naik ring tinju dan menghadapi Holyfield. Sang rival yang kini bersahabat pun menyanggupi tantangan tersebut.

"Tidak masalah. Itu tidak akan mengganggu saya. Para petarung yang bisa menjaga diri mereka adalah yang bisa bertahan. Meski saya lebih tua empat tahun darinya, itu tidak akan masalah," katanya kepada TMZ dikutip dari Boxingnews24.

Rivalitas Holyfield dengan Tyson sebagai sesama petinju top memang pernah jadi topic utama pada eranya. Semasa aktif bertinju. Holyfield menang TKO di duel pertama sebelum akhirnya Mike Tyson didiskualifikasi karena menggigit kuping di laga kedua.

Holyfield yang pernah jadi juara kelas berat ini terakhir kali melangkah ke ring saat mengalahkan Brian Neilsen di usia 48 tahun pada 2011 lalu.