Meski Kalah dari Mayweather, McGregor Dapat Pujian Mike Tyson

Minggu, 17 Mei 2020 10:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor mendapatkan pujian dari legenda tinju dunia, Mike Tyson terkait duelnya dengan Floyd Mayweather.

Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr pernah menjalani pertarungan tinju pada 2017 lalu. Dalam pertarungan tersebut, McGregor kalah dari Mayweather.

Meski begitu, McGregor mendapatkan pujian dari Mike Tyson. Pasalnya, pegulat asal Irlandia tersebut mampu bertarung hingga 10 ronde melawan Mayweather yang dianggap Tyson adalah petinju terhebat dalam 100 tahun terakhir.

Apalagi McGregor sendiri bukan atlet tinju sungguhan, sebab namanya besar di dunia UFC. Ditambah pertarungan melawan Mayweather ini bisa disebut laga pertama McGregor di tinju.

Oleh sebab itu, bisa melawan petinju terhebat dalam 100 tahun terakhir dalam pertarungan 10 ronde membuat Mike Tyson memberikan apresiasi tinggi kepada McGregor.

"Dia belum pernah bertanding tinju sebelumnya dan dia bertarung 10 ronde menghadapi petinju terbesar dalam 100 tahun terakhir," ucap Tyson dikutop dari Boxingscene.com.

Lebih lanjut, Tyson mengatakan bahwa McGregor bisa melawan dan memberikan pukulan ke Mayweather. Padahal, sebelumnya ia tidak berpengalaman dalam pertandingan tinju.

Maka dari itu, Mike Tyson tak segan untuk memberikan pujian atas keberanian McGregor dalam bertarung menghadapi Mayweather yang seharusnya bisa menang dalam satu atau dua ronde saja.

Sementara itu, Mike Tyson sendiri saat ini ramai diperbincangkan karena banyak kabar yang menyebutkan dirinya akan kembali naik ke ring tinju untuk laga amal.