Makin Panas! Khabib Balas Sindiran McGregor dengan Cara Menohok

Selasa, 12 Mei 2020 15:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Hubungan antara dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali memanas lantaran keduanya saling memberikan sindiran pedas. Copyright: © Getty Images
Hubungan antara dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali memanas lantaran keduanya saling memberikan sindiran pedas.

INDOSPORT.COM – Hubungan antara dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali memanas lantaran keduanya saling memberikan sindiran pedas.

Sebelumnya Conor McGregor memulai perang kata-kata tersebut terlebih dahulu di media sosial Twitter, dengan memberikan sindiran kepada Khabib dan juga Justin Gaethje, yang telah mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 pada Minggu (10/05/20) kemarin.

McGregor menyebut bahwa Khabib sebagai sosok petarung pengecut yang suka bersembunyi. Hal ini lantaran petarung asal Rusia tersebut memutuskan untuk mundur dari laga melawan Tony Ferguson lantaran terisolasi di negaranya lantaran imbas dari virus corona.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan pada Justin Gaethje yang akan melawan Khabib di laga selanjutnya tak perlu takut dengan petarung tak terkalahkan di kelas ringan itu. Pasalnya ia menilai bahwa Khabib seorang petarung yang senang memeluk kaki, dan lebih baik berhadapan dengan McGregor saja.

Khabib pun langsung merespons pernyataan McGregor, membalasnya dengan cara menohok yakni dengan mengenang momen saat dirinya mengalahkan petarung asal Irlandia tersebut pada 2018 lalu, melalui tiga cuitan di akun Twitter miliknya.

"Ya, kami mengingatmu, Anda sungguh manis pada malam itu. Tetaplah sama, jangan menjadi palsu," cuit Khabib Nurmagomedov.

“Memeluk kaki? Apakah anda lupa bagaimana saat saya menjatuhkanmu, atau anda mengetik sambil mabuk? Saya mengalahkan anda dalam sebuah serangan dan menghancurkanmu dalam pergulatan hingga anda akhirnya menyerah. Terakhir, jangan lupa kata-katamu sendiri 'Ini hanyalah bisnis," tambahnya.

“Anda tidak suka kaki?” tutupnya.

Sebelum digelarnya pertarungan UFC 249, keduanya memang sudah terlibat perang panas lantaran Conor McGregor menyebut musuh bebuyutannya sebagai seorang pengecut dan bertarung seperti seorang putri duyung.

Kemudian pernyataan itu kembali dibalas oleh Khabib Nurmagomedov dengan menyebut McGregor hanya bermulut besar dan bertarung bak seekor ayam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%