Khabib Nurmagomedov Kirim Pesan Menyentuh untuk Tony Ferguson

Senin, 11 Mei 2020 15:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© rt.com
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov menunjukkan rasa respek dengan memberikan pesan menyentuh untuk Tony Ferguson. Copyright: © rt.com
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov menunjukkan rasa respek dengan memberikan pesan menyentuh untuk Tony Ferguson.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov menunjukkan rasa respek dengan memberikan pesan menyentuh untuk Tony Ferguson, yang gagal meraih gelar juara interim kelas ringan di UFC 249, Minggu (10/05/20) kemarin.

Diketahui Tony Ferguson gagal meraih gelar juara usai kalah atas Justin Gaethje di ronde kelima melalui keputusan Technical Knock Out (TKO) di UFC 249 yang berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat.

Meski menelan kekalahan hingga wajahnya babak belur, namun Ferguson mendapatkan pujian setinggi langit dan pesan menyentuh dari Khabib Nurmagomedov di akun Twitter miliknya lantaran dianggap kalah secara terhormat dalam laga utama tersebut.

“Apapun yang terjadi di masa lalu, tegakkan kepalamu Tony Ferguson. Saya harap semuanya baik-baik saja untukmu dan keluargamu. Saat putra anda dewasa nanti, dia akan merasa bangga dengan ayahnya,” cuit @TeamKhabib.

Di sisi lain, Khabib juga memberikan pujian dan ucapan selamat atas kemenangan impresif dan pertarungan yang cerdas yang dilakukan oleh Justin Gaethje.

Usai tumbangkan Tony Ferguson, Justin Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov di pertarungan selanjutnya, yang rencananya akan digelar pada Agustus atau September mendatang.

Justin Gaethje mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan diri selama empat tahun lamanya agar bisa melawan petarung sekelas Khabib Nurmagomedov yang memiliki catatan tak terkalahkan di kelas ringan yakni 28-0-0.