Bukan dengan Holyfield, Mike Tyson Bakal Bertarung dengan Petinju Ini

Senin, 18 Mei 2020 12:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Focus on Sport/Getty Images
Laga comeback Mike Tyson yang kabarnya bakal mempertemukan dirinya dengan Evander Holyfield tampaknya akan urung terjadi. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Laga comeback Mike Tyson yang kabarnya bakal mempertemukan dirinya dengan Evander Holyfield tampaknya akan urung terjadi.

INDOSPORT.COM – Laga comeback Mike Tyson yang kabarnya bakal mempertemukan dirinya dengan Evander Holyfield tampaknya akan urung terjadi.

Alih-alih bertemu dengan rival abadinya, Mike Tyson malah dikabarkan akan berduel dengan Shannon Briggs, salah satu petinju kelas berat kenamaan asal Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui melalui wawancara yang dilakukan oleh World Boxing News dengan Briggs. Dalam wawancara tersebut, petinju berjulukan The Cannon itu menyatakan jika Tyson telah sepakat untuk mengadakan duel dengan dirinya.

“Sudah bisa dikatakan jika duel antara saya dan Mike Tyson resmi bakal terjadi. Duel tersebut kemungkinan besar terjadi dalam laga comeback yang akan dirinya lakukan dalam waktu dekat ini,” ujar Briggs.

Kesepakatan antara Briggs yang juga pernah memegang gelar juara dunia tinju kelas berat ini terjadi dalam sambungan telepon antara dirinya dan Mike Tyson.

Kabar yang lumayan mengejutkan. Pasalnya dalam beberapa waktu belakangan ini, santer diberitakan jika Mike Tyson bakal melakoni laga comeback sekaligus laga triloginya dengan Evander Holyfield.

Setelah menyatakan akan melakukan comeback dalam waktu dekat, Si Leher Beton kemudian mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin. Dirinya diketahui rutin melakukan latihan dan mengasah kecepatan pukulan serta gerakan kakinya beberapa waktu belakangan ini.

Bahkan saking inginnya kembali ke performa puncaknya, Tyson diketahui baru-baru ini melakukan terapi stem cell. Jenis terapi yang juga dilakukan oleh legenda balap F1, Michael Schumacher.

Sementara itu, Holyfield juga diketahui telah kembali melakukan latihan usai menyatakan diri bakal menjalani laga comeback dalam waktu dekat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%