Masih Dendam, Evander Holyfield Mantap Ingin Habisi Mike Tyson

Sabtu, 16 Mei 2020 11:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Hotboxinpodcast.com
Evander Holyfield nampak ingin membalas perlakuan Mike Tyson yang bakal jalani comeback di laga amal. Copyright: © Hotboxinpodcast.com
Evander Holyfield nampak ingin membalas perlakuan Mike Tyson yang bakal jalani comeback di laga amal.

INDOSPORT.COM - Dendam mungkin kata yang tersirat di benak Evander Holyfield. Melihat legenda tinju kelas berat, Mike Tyson akan comeback, dirinya juga ingin kembali ke atas ring untuk menuntut balas.

Semuanya berawal ketika Mike si Leher Beton memastikan siap lakoni laga amal dengan cara naik ke atas ring. Merilis video singkat latihan di akun Instagram pribadinya, Tyson nampak masih sangat berbahaya meski berusia 53 tahun.

Melihat kondisi rival tinjunya sangat prima, Holyfield tak mau kalah dan sempat memposting video serupa dengan aksi jab, cross, dan hook. Sayang, para fans olahraga baku hantam menilai performa The Real Deal lebih lamban dan tak tajam.

Dilansir laman Metro, mengerti akan ucapan menusuk para fans, Holyfield menghapus video tersebut dan tampilkan pola latihan barunya. Tak tanggung-tanggung demi menunjukkan dominas atas Mike Tyson, veteran tinju berusia 57 tahun ini menampilkan kecepatan pukulan mengerikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evander Holyfield (@evanderholyfield) pada

Menampilkan gaya serupa Mike yang menuliskan pesan bakal kembali, Holyfield nampak ingin menantang lawan mainnya itu untuk ketiga kalinya di atas ring. Hal tersebut berdasarkan luka lama pada pertemuan terakhir.

Tercatat sempat terjadi dua kali pertemuan antara dua legenda tinju kelas berat ini. Pada pertemuan pertama, Holyfield sukses mempecundangi Mike dengan TKO hingga sempat menangi gelar juara kelas berat 1996 silam.

Pertandingan ini sempat berlanjut lagi setahun kemudian, dengan perebutan gelar juara yang sama, tapi dengan hasil tak terduga. Mike Tyson diketahui sempat menggigit kuping Holyfield hingga hasil laga berakhir menang berkat diskualifikasi.

Tak heran karena merasa Mike Tyson telah menjatuhkan harga dirinya, Holyfield seolah ingin kembali menyelesaikan permasalahan mereka pada pertandingan diatas ring. Melihat semangat bergelora dari dua legenda tinju ini, bukan mustahil pertandingan kali ketiga bakal segera terjadi.