Bukan Tyson Fury, Shannon Briggs Jadi Lawan 'Resmi' Mike Tyson

Selasa, 19 Mei 2020 16:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Shannon Briggs, calon lawan MIke Tyson. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Shannon Briggs, calon lawan MIke Tyson.

INDOSPORT.COMMike Tyson dikabarkan tak akan melawan Tyson Fury melainkan mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs yang mengaku menjadi calon lawan ‘resmi’ legenda berjuluk Si Leher Beton.

Gunjang-ganjing terkait siapa yang akan menjadi lawan Mike Tyson, usai petinju berusia 54 tahun itu mengatakan terbuka untuk naik ring lagi. Sebelumnya ia dikabarkan akan melawan Tyson Fury.

Namun kali ini, Tyson dikabarkan akan melawan Shannon Briggs, usai petinju kelas berat itu mengklaim bahwa dirinya telah resmi dipilih menjadi lawan Si Leher Beton.

Tak hanya itu, melalui live di akun Instagramnya, Briggs mengaku telah berbicara langsung dengan Tyson dan keduanya telah sepakat mengenai kontrak pertarungan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shannon Briggs (@cannon_briggs) on

"Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, bahwa pertarungan kami akan terwujud, ini telah resmi! Anda akan melihat pertandingan itu terjadi, orang Brownsville akan melawan Brownsville," ujar Shannon Briggs, dilansir dari laman Republic World.

"Saya dan Mike Tyson akan menyiapkan sarung tinju, kami akan membuat keriuhan. Biarkan tinju dari kami yang akan bicara dalam kesempatan itu," tambahnya.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfrimasi langsung dari pihak Mike Tyson terkait kabar tersebut, maupun siapa yang akan menjadi lawannya di laga comeback-nya.

Sekadar informasi, Shannon Bridge pernah menyabet juara di kelas berat WBO. Ia juga mencatatkan rekor kemenangan 60-6-1 sepanjang kariernya. Petarung berusia 48 tahun tersebut terakhir tampil saat kemenangannya usai membuat KO Emilio Zarte di ronde pertama pada 2016 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%