Tubuh Gagah Mike Tyson yang Tak Lekang oleh Waktu

Senin, 25 Mei 2020 19:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ladbible
Legenda tinju Amerika, Mike Tyson masih memiliki tubuh gagah dan bugar meski usianya sudah menginjak 53 tahun. Copyright: © Ladbible
Legenda tinju Amerika, Mike Tyson masih memiliki tubuh gagah dan bugar meski usianya sudah menginjak 53 tahun.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika, Mike Tyson masih memiliki tubuh gagah dan bugar meski usianya sudah menginjak 53 tahun. 

Mike Tyson memastikan bahwa dirinya kembali naik ke atas ting tinju dalam laga amal. Iron Mike bakal mengumumkan nama calon lawannya dalam satu minggu ke depan.

Petinju kelas berat berusia 53 tahun itu menegaskan, sang calon lawan lebih besar daripada Evander Holyfield.

Kembalinya Mike Tyson ke ring memang selalu dinantikan seluruh penggemar tinju di dunia. Bagaimana tidak, selain mengantongi banyak gelar kejuaraan, Si Leher Beton juga masih sehat dan bugar, meski usianya sudah lebih dari setengah abad. 

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah eks bintang Mixed Martial Arts (MMA), Henry Cejudo di Story Instagramnya dan direpost oleh @dazn_usa.

Henry dan Mike Tyson terlihar berada di tempat gym. Mike hanya bertelanjang dada, sehingga perut six-pack dan otot lengannya terlihat memukau. Senyumnya juga masih bersinar sama seperti dua puluh lima yang tahun lalu. 

Para netizen pun langsung memberi pujian atas tubuh bugar Mike Tyson. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DAZN USA (@dazn_usa) on

"Wow, saya tidak peduli Mike Tyson mau bertarung lagi atau tidak. Dia tetap petinju hebat!" tulis pemilik akun @sabriyesengul.

"Mike Tyson legenda tinju kelas berat terbaik yang pernah hidup. Saya senang dia masih melakukan apa yang dia sukai dan selalu menjaga kebugarannya," tulis pemilik akun @guzmanelchapo.

"Dia sukses mempertahankan tubuh bugar. Tentu ini semua berkat kerja keras," tulis pemilik akun @x313xx9.

Sobat INDOSPORT setuju nggak nih yang 'tak lekang oleh waktu' bukan hanya dirimu di hatiku, tapi juga tubuh gagah Mike Tyson?