Lepas Kaus dan Pamer Otot, Mike Tyson Tantang Duel Pegulat di Televisi

Minggu, 24 Mei 2020 16:45 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Focus on Sport via Getty Images
Mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, melepas kaus dan memamerkan ototnya di atas ring kejuaraan gulat, Sabtu (24/05/20). Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, melepas kaus dan memamerkan ototnya di atas ring kejuaraan gulat, Sabtu (24/05/20).

INDOSPORT.COM - Mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, melepas kaus dan memamerkan ototnya di atas ring kejuaraan gulat, Sabtu (24/05/20).

Mike Tyson hadir sebagai bintang tamu di kejuaraan gulat All Elite Wrestling TNT Championship antara Cody Rhodes kontra Lance Archer.

Sebelum duel digelar, Mike Tyson naik ke ring sembari membawa sabuk untuk juara pertandingan tersebut. Dia diperkenalkan sebagai 'The Iron' Mike Tyson.

Mengingat itu kemunculan perdana setelah mengumumkan niatan comeback ke tinju, setiap gerak-gerik Mike Tyson kerap terekam oleh kamera televisi.

Salah satunya ketika ia memprovokasi pegulat Jake Roberts, yang berjulukan The Snake, yang tiba-tiba naik ke ring ketika Cody Rhodes dan Lance Archer tengah bertarung.

Tak senang dengan keberadaan The Snake di atas ring, Mike Tyson melepas kausnya, memperlihatkan ototnya sembari menantang Jake Roberts untuk berduel.

Sementara itu, Mike Tyson disinyalir bakal mengumumkan siapa lawan yang akan ia hadapi untuk laga amal tinju sekaligus comeback-nya dalam waktu dekat.

Salah satu calon rival yang mengemuka di publik ialah Evander Holyfield, sosok yang mengalahkan Mike Tyson dua kali dalam duel resmi.