Mike Tyson Akan Umumkan Petinju yang Diajaknya Naik Ring Minggu Ini

Minggu, 24 Mei 2020 12:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Mike Tyson bakal segera mengumumkan sosok lawannya dalam sebuah duel amal, pekan ini.

Kabar yang ramai belakangan ini menyebutkan kalau Tyson akan menantang rival lamanya, Evander Holyfield.

Sementara itu petinju lainnya, Shannon Briggs juga sesumbar sudah menyepakati pertarungan melawan juara kelas berat termuda dalam sejarah tinju tersebut.

Namun dalam acara bincang-bincang radio bertajuk Young Money bersama Lil Wayne, Mike Tyson masih bungkam saat ditanya siapa lawan yang akan diajaknya naik ring.

“Dengar, kami punya banyak lawan yang ingin melakukan (pertarungan) ini. Kami dihubungi oleh beberapa orang saat ini. Anda tak akan percaya siapa saja nama yang bersangkutan. Di minggu ini, kami akan menyelesaikan kontraknya,” tutur pria 53 tahun tersebut.

Mike Tyson juga menegaskan tak akan mengambil keuntungan dari laga itu. Ia akan menyumbangkan uangnya untuk kegiatan amal.

“Saya akan menggunakan uang ini dan membantu para tunawisma dan pecandu. Soalnya saya pernah menjadi tunawisma dan pecandu, jadi saya tahu perjuangannya. Tak banyak orang yang bisa selamat seperti saya,” tambahnya.

Mike Tyson sebelumnya juga membagikan video dirinya berlatih di media sosialnya. Ia menunjukkan kepada para penggemar tinju, bahwa setelah 15 tahun pensiun dari ring, ia masih tampak mengerikan.