Mike Tyson Akhirnya Tanggapi Tantangan Duel Evander Holyfield

Jumat, 22 Mei 2020 18:33 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak
© Hotboxinpodcast.com
Legenda tinju Mike Tyson akhirnya buka suara menanggapi tantangan Evander Holyfield untuk menggelar duel ketiga dari trilogi akbar mereka. Copyright: © Hotboxinpodcast.com
Legenda tinju Mike Tyson akhirnya buka suara menanggapi tantangan Evander Holyfield untuk menggelar duel ketiga dari trilogi akbar mereka.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Mike Tyson akhirnya buka suara menanggapi tantangan Evander Holyfield untuk menggelar duel ketiga dari trilogi akbar mereka. Tyson mengaku tidak sabar lagi untuk kembali bertemu dengan Holyfield di atas ring.

Nama mantan petinju kelas berat Mike Tyson belakangan ini menghiasi dunia olahraga setelah dikabarkan akan meninggalkan masa pensiunnya. Pria yang kini telah berusia 53 tahun itu mengaku akan segera kembali berduel di atas ring.

Kabar tersebut pun segera ditanggapi oleh rival bebuyutan Tyson, yakni Evander Holyfield. Tak sampai sepekan setelah Tyson mengaku akan comeback, Holyfield yang tak mampu dikalahkan Tyson dalam 2 duel sebelumnya itu pun menantang Si Leher Beton untuk mengadakan duel ketiga di antara mereka.

Setelah mengabaikan tantangan Holyfield itu selama beberapa waktu, Tyson pun kini angkat suara terhadap opsi tersebut.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mencari kemenangan pertamanya atas Holyfield, ia mengaku duelnya dengan sang rival abadi akan menjadi ajang amal yang sangat baik karena diyakini akan mampu mengumpulkan banyak dana.

“Itu akan sangat luar biasa untuk ajang penggalangan dana,” kata Tyson kepada TMZ Sports. “Bisakah Anda bayangkan saya dan dia (Holyfield) bertemu lagi di atas ring sebagai rival bebuyutan dan melakukan ini untuk orang yang kurang beruntung? Akan seperti apa itu?”

“Ini sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh para entertainer dan figur olahraga dalam sejarah dunia hiburan dan olahraga,” ungkapnya seperti dilansir BJPenn.

Tyson juga mengaku berada dalam kondisi yang baik dan merasa amat sangat baik saat ditanya mengenai kondisinya. Ia juga menyebut bahwa semua kemungkinan masih terbuka lebar terkait rencana duel ketiganya dengan Holyfield.

Tyson dan Holyfield sebelumnya pernah bertemu dua kali di atas ring tinju, dan dua-duanya berakhir dengan kekalahan di kubu Tyson.

Pada duel pertama yang digelar November 1996, Holyfield meraih kemenangan TKO atas Si Leher Beton. Sementara pada duel kedua yang digelar Juni 1997, Holyfield yang berjuluk The Real Deal kembali meraih kemenangan setelah Tyson didiskualifikasi setelah mengigit telinganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%