Koleksi Mobil Mewah Mike Tyson, Dari Rolls Royce Sampai Ferrari

Jumat, 22 Mei 2020 10:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTY IMAGES
Sempat menjadi salah satu petinju dengan bayaran termahal, koleksi mobil mewah yang dimiliki oleh Mike Tyson membentang dari Rolls-Royce sampai Ferrari. Copyright: © GETTY IMAGES
Sempat menjadi salah satu petinju dengan bayaran termahal, koleksi mobil mewah yang dimiliki oleh Mike Tyson membentang dari Rolls-Royce sampai Ferrari.

INDOSPORT.COM – Di masa puncaknya, Mike Tyson adalah salah satu petinju dengan bayaran termahal di dunia. Dirinya juga termasuk ke dalam daftar atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Dalam daftar yang dirangkum oleh Forbes, Tyson berada di urutan ke-11 atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa. Sepanjang kariernya, Si Leher Beton berhasil mengumpulkan kekayaan senilai 685 juta dolar (10 triliun rupiah).

Meskipun saat ini dirinya hanya memiliki kekayaan senilai 3 juta dolar (44,1 miliar rupiah) setelah menyatakan bangkrut pada tahun 2003 lalu. Namun pada tahun 1980-an sampai 1990-an, Tyson adalah seorang triliuner dengan kekayaan yang seakan tiada habisnya.

Lalu, ke mana saja kekayaannya dulu dihabiskan olehnya? Dilansir dari The Sun, Tyson banyak menghabiskan kekayaannya untuk membeli deretan mobil mewah yang pernah menghiasi garasi rumahnya.

Koleksi mobil mewah Tyson membentang dari Rolls-Royce sampai Ferrari dan bahkan dirinya sempat memiliki Ferrari 456 GT Spyder. Mobil tersebut adalah 1 dari 2 GT Spyder yang pernah diproduksi di dunia. GT Spyder satunya diketahui saat ini berada di garasi penuh mobil mewah milik Sultan Brunei.

Selain itu, Tyson juga diketahui memiliki Lamborghini Diablo VT Roadster, salah satu supercar tercepat di dunia saat itu. Dirinya juga sempat memiliki Bentley Continental SC, 1 dari 73 unit yang pernah diproduksi oleh Bentley.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CarSwitch (@gocarswitch) on

Berikut adalah daftar koleksi mobil mewah yang pernah dimiliki oleh Mike Tyson di puncak kariernya. Koleksi ini adalah koleksi yang diketahui oleh publik, bukan tak mungkin sebenarnya dirinya menghabiskan lebih banyak kekayaannya untuk membeli mobil-mobil mewah yang tidak dipublikasikan.

1. Cadillac Eldorado

2. Cadillac Seville

3. Cadillac Escalade

4. Rolls-Royce Silver Spur

5. Rolls-Royce Corniche

6. Rolls Royce Stretch Limousine

7. Rolls-Royce Silver Spirit

8. Mercedes-Benz SL 560

9. Mercedes-Benz 500 SL

10. Ferrari F50

11. Ferrari 456 GT Spyder

12. Ferrari Testarossa

13. Lamborghini Super Diablo Twin Turbo

14. Lamborghini Diablo VT Roadster

15. Lamborghini Jeep LM002

16. Bentley Continental T

17. Bentley Continental SC

18. Jaguar XJ220

19. Jaguar E-type

20. Aston Martin Lagonda

21. Porsche 964 Speedster

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%