Petarung Senior UFC Ingin Tantang Mike Tyson di Ring MMA

Jumat, 22 Mei 2020 14:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ladbible
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, kali ini mendapatkan tantangan dari mantan juara dunia kelas berat UFC bernama Andrei Arlovski. Copyright: © Ladbible
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, kali ini mendapatkan tantangan dari mantan juara dunia kelas berat UFC bernama Andrei Arlovski.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, kali ini mendapatkan tantangan dari mantan juara dunia kelas berat UFC bernama Andrei Arlovski.

Nama Mike Tyson akhir-akhir ini ramai menjadi bahan perbincangan banyak media karena ia ingin kembali naik ring di usia 53 tahun.

Namun, Mike Tyson kembali ke ring tinju bukan untuk mencari uang pribadi melainkan demi mengalang dana kemanusiaan.

Mendengar kabar Mike Tyson ingin naik ring, Andrei Arlovski memiliki harapan bisa bertarung dengan idolanya. Bahkan, Andrei Arlovski mengaku memiliki poster Mike Tyson yang tertempel di dinding kamarnya.

Dilansir dari essentiallysports, Andrei Arlovski mengaku berani bertarung melawan Tyson bila digelar secara adil yaitu satu ronde peraturan tinju dan satu lagi UFC.

"Tyson adalah legenda. Posternya tergantung di kamarku. Saya tidak siap untuk bertarung penuh dengan aturan tinju melawannya. Jika satu putaran adalah tinju dan satu putaran adalah MMA, maka itu mungkin," kata Arlovski.

Diketahui, Andrei Arlovski merupakan mantan juara dunia kelas berat UFC pada 2005 silam saat sukses mengalahkan tim Sylvia.

Andrei Arlovski yang saat ini sudah berusia 41 tahun tercatat melakukan 50 pertandingan MMA degan rekor 29 kemenangan, 19 kali kalah dan dua kali no contest.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%