Mike Tyson Dipastikan Takluk Dalam Sekejap Lawan Andy Ruiz Jr

Kamis, 21 Mei 2020 21:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju, Mike Tyson dipastikan bakal kalah mudah lawan Andy Ruiz Jr. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju, Mike Tyson dipastikan bakal kalah mudah lawan Andy Ruiz Jr.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson dikabarkan bakal jalani laga comeback setelah lama pensiun. Berhadapan lawan Andy Ruiz Jr, dirinya bakal kalah dalam waktu singkat.

Kabar jika Si Leher Beton akan kembali ke atas ring muncul setelah berbagai kode yang diucapkannya melalui media. Lewat akun Instagram pribadinya, Mike juga mempertontonkan latihan tinju rutin.

Meski sudah berusia 53 tahun, berbagai pukulan yang dilancarkan oleh Mike terbukti tak bisa dianggap remeh semata. Pasalnya lewat kesaksian sang pelatih, Iron Mike masih memiliki daya hancur pukulan yang bisa membunuh.

Melihat kemungkinan Mike bakal kembali, Robert Garcia selaku pelatih veteran olahraga bakun hantam pun turut berkomentar. Baginya si legenda tinju itu sudah tak pantas berlagak dan pasti bakal kalah hanya dalam sekejap lawan Andy Ruiz, mantan juara kelas berat.

"Saya sudah pernah melihat Mike Tyson saat bertarung dan jika dia pikir bisa mengalahkan juara dunia, itu tak akan pernah terjadi. Dia paling hanya bisa bertahan beberapa ronde di atas ring," ucap Garcia dilansir IB Times.

"Pertandingan ini bakal sangat besar karena Andy Ruiz bakal dengan mudah mengalahkannya. Bahkan sosok Chris Arreola bisa mengalahkan Mike Tyson dalam dua atau tiga ronde karena berusia muda," tambahnya lagi.

Meskipun dianggap terlalu renta untuk kembali berlaga, Mike dilaporkan masih memiliki energi masa muda seperti yang diucapkan oleh pelatihnya, Rafael Cordeiro. Jika demikian maka bisa jadi duel melawan Andy Ruiz Jr bakal jadi laga sepadan untuk si legenda kelak.

Walaupun Andy Ruiz Jr berbadan tambun, rekor usai menang 33 kali dalam 35 laga cukup membuatnya jadi sosok petinju kelas berat berbahaya di masa modern ini. Selain Mike Tyson rival abadinya, Evander Holyfiled juga dilaporkan ingin ikut serta dalam laga amal.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%