Bukti Nyata Duel Evander Holyfield vs Mike Tyson Bakal Terjadi

Minggu, 17 Mei 2020 16:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Hotboxinpodcast.com
Rumor duel antara Evander Holyfield vs Mike Tyson bukan isapan jempol belaka. Sebab Holyfield sudah membuka peluang akan kembali bertarung. Copyright: © Hotboxinpodcast.com
Rumor duel antara Evander Holyfield vs Mike Tyson bukan isapan jempol belaka. Sebab Holyfield sudah membuka peluang akan kembali bertarung.

INDOSPORT.COM - Rumor duel antara Evander Holyfield vs Mike Tyson bukan isapan jempol belaka. Sebab Holyfield sudah membuka peluang akan kembali bertarung.

Sebelumnya, Mike Tyson menjadi perbincangan karena ingin kembali naik ring tinju untuk laga amal atau eksibisi. Setelah Tyson buka suara, Evander Holyfield kemudian juga mengucapkan hal yang sama. Oleh sebab itu, banyak pihak menilai bahwa duel antara Holyfield vs Tyson untuk ketiga kalinya bakal terjadi.

Rumor itu pun semakin menjadi kenyataan karena Holyfield telah mengakui bahwa kedua pihaknya dan Mike Tyson telah berbicara untuk rencana tanding ketiga kalinya.

"Orang-orangnya telah berbicara dengan orang-orang saya. Kami belum memiliki kesepakatan yang solid, tapi itu akan terjadi," ucap Holyfield dikutip dari situs berita olahraga The Sun.

Lebih lanjut, Holyfield menegaskan bahwa comeback-nya ke ring tinju dan pertandingan ulang melawan Iron Mike bukan sebuah settingan.

Pasalnya, Holyfield sendiri mengaku ingin melakukan comeback karena ia berhasrat untuk menunjukkan kepada para generasi muda terkait pentingnya menjaga tubuh.

"Saya memang ingin comeback di laga eksibisi. Saya ingin kembali dan menunjukkan kepada generasi muda bahwa jika kamu merawat tubuh di usia muda dan tidak melakukan kebiasaan buruk. Maka saat tua kami tidak perlu khawatir tentang bantuan dari orang lain," ucap Holyfield.

Sementara itu, Holyfield dan Tyson sendiri sebelumnya pernah bertanding tinju dua kali. Dalam dua pertandingan itu, Holyfield selalu berhasil keluar sebagai pemenang atas Tyson.