Dahsyatnya Ucapan Magis Mike Tyson: Meredam Sisi Pecundang Conor McGregor

Sabtu, 23 Mei 2020 23:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson, petinju legendaris ini seakan bisa meredam sisi pecundang dari petarung MMA, Conor McGregor. Copyright: © Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson, petinju legendaris ini seakan bisa meredam sisi pecundang dari petarung MMA, Conor McGregor.

INDOSPORT. COM - Mike Tyson, petinju legendaris ini seakan bisa meredam sisi pecundang dari petarung MMA, Conor McGregor.

Masih terngiang dalam ingatan, betapa hebohnya pertarungan Conor McGregor, melawan petinju kenamaan, Floyd Mayweather Jr, pada 2017 lalu. Laga yang bertajuk 'The Phenomenal Fight' tersebut, diselenggarakan dengan format tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

McGregor yang awalnya tampak sombong bisa mengalahkan Mayweather, tiba-tiba tak berdaya. Wasit menghentikan pertandingan dan menyatakan Mayweather menang TKO pada ronde ke-10.

Selepas laga itu, bumbu rivalitas Mayweather dan McGregor tak mereda. Mayweather yang sudah pensiun dari ring tinju, bahkan terlihat berlatih lagi, berniat tanding ulang, sembari memberikan sindiran yang menantang McGregor.

"Di manakah dia (McGregor)? Sepertinya dia tak menginginkan tanding ulang?," kata Mayweather seperti dikutip dari The Sun.

Sindiran yang dilancarkan Mayweather, ternyata mendapat respon petinju legendaris lainnya, Mike Tyson. Menurut laporan Boxing News 24, Mike Tyson tanpa ragu memberikan pembelaan kepada McGregor.

Mike Tyson memuji kualitas McGregor dalam pertarungan tinju. Bagi Mike Tyson, McGregor luar biasa karena belum pernah bertanding tinju dan bisa bertahan 10 ronde kontra Mayweather.

"McGregor tidak pernah benar-benar punya pengalaman bertanding tinju selama ini, tapi dia bertahan 10 ronde melawan petinju terhebat (Floyd Mayweather Jr)" tutur Mike Tyson dikutip dari Boxing News 24.

Melihat pujian Mike Tyson, kepercayaan diri McGregor langsung meningkat. McGregor beberapa waktu lalu mulai berani muncul memberikan tantangan kepada Mayweather.

"Saya mendapat pujian dari banyak nama besar di dunia tinju, saya berterima kasih atas hal itu. Tidak ada yang lebih besar dibanding Mike. Tertarik untuk laga kedua (lawan Mayweather)," ungkap McGregor dalam akun Twitter pribadinya.

Begitulah kurang lebih kisah Mike Tyson yang berhasil meredam sisi pecundang McGregor. Patut dinanti, seperti apa laga ulangan McGregor vs Mayweather? Akankah Mike Tyson terlibat lagi?

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%