Sebelum Kembali ke Ring, Mike Tyson Tunjukkan Transformasi Tubuh Mencengangkan

Rabu, 27 Mei 2020 08:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson menunjukkan transformasi tubuh yang mencengangkan di usianya yang sudah menginjak 53 tahun.

Seperti yang telah diketahui, Mike Tyson berniat untuk kembali naik ke atas ring untuk melakoni laga amal. Tyson tidak main-main dengan rencana tersebut. Mantan pentinju asal Amerika Serikat itu benar-benar gigih berlatih untuk meningkatkan performa.

Sudah satu bulan Mike Tyson berlatih dengan didampingi pelatih MMA asal Brasil, Rafael Cordeiro. Lihat saja transformasi tubuhnya saat ini. Badan Tyson yang dahulu agak gempal pasca pensiun, kini menjadi kekar berotot.

Senyuman merekah di wajahnya saat ia berpose dengan menunjukkan tubuh atletisnya. Transformasi tubuh Mike Tyson itu langsung mengundang decak kagum dari para netizen.

Tyson dikabarkan akan melawan Evander Holyfield di laga amal impiannya. Holyfield sendiri adalah musuh bebuyutan Mike Tyson di masa lalu.

Jika laga amal itu benar-benar terwujuh, maka akan menjadi pertarungan ketiga bagi Tyson vs Holyfield di atas ring tinju.