Tyson Fury Mengaku Sudah Terima Ajakan Duel Mike Tyson

Rabu, 27 Mei 2020 10:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tyson Fury mengaku bahwa dia mendapat tantangan duel melawan Mike Tyson. Meski sempat kaget dengan tantangan itu, Fury akhirnya menerima ajakan tersebut.

Rencana comeback Mike Tyson  ke atas ring setelah 15 tahun lamanya pensiun membuat para petinju kelas dunia tertarik untuk menjajal kehebatan petinju yang dijuluki ‘Si Leher Beton’ pada masanya tersebut.

Salah satu petinju yang tertatik itu adalah Tyson Fury. Di tengah persiapan untuk pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder setelah wabah corona ini, Fury mengklaim bahwa dia siap berduel dengan Mike Tyson.

“Saya menerima telepon yang menawarkan kesempatan untuk melawan Mike Tyson, saya benar-benar kaget,” Fury mengakui seperti dilansir Sport Mirror.

“Ya, saya menerima telepon yang mengatakan, ‘apakah Anda ingin melawan Mike Tyson dalam pertarungan ekshibisi?’  saya seperti ‘Yeah, ya!’” lanjutnya.

Kendati begitu, Fury meragukan kondisi fisik Tyson yang saat ini berusia 53 tahun. Meski dalam latihan dia membuktikan fisiknya prima, namun dia sudah lama tidak bertarung.

Fury juga meragukan bahwa pertarungan akbar antara Mike Tyson melawan Evander Holyfield juga bakal terlaksana. Pasalnya, kedua petinju itu sudah sama-sama tua.

"Jadi ya saya pikir dia (Mike Tyson) benar-benar serius melakukan perkelahian atau apa pun, tapi dia bertarung dengan Holyfield dua kali jadi mereka berdua sudah tua sekarang, " tutur Tyson Fury.

Sejak memutuskan comeback, Tyson disebut-sebut sedang bersiap untuk pertandingan ulang melawan musuh lama Evander Holyfield, meskipun pasangan tersebut memiliki usia gabungan 110 tahun.

Kabar lain yang muncul adalah dia ditawari bayaran lebih dari Rp390 miliar untuk tampil dalam pertandingan Bare Knuckle Fighting Championship.