Perubahan Mengerikan Mike Tyson Berkat Rahasia Cristiano Ronaldo

Sabtu, 30 Mei 2020 21:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson sukses memiliki transformasi tubuh mengerikan dan hal ini berkat rahasia Cristiano Ronaldo. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson sukses memiliki transformasi tubuh mengerikan dan hal ini berkat rahasia Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Ditengah kabar jika Mike Tyson akan kembali ke ring, legenda tinju kelas berat itu tampilkan transformasi tubuh yang mengerikan. Tak ada yang tahu jika perubahan itu berkat Cristiano Ronaldo.

Terkait ucapannya untuk comeback di laga amal, ucapan Tyson terlihat bukan hanya isapan jempol semata. Bagaimana tidak? Jika lazimnya pada usia 53 tahun dirinya memiliki tubuh gemuk, penampilannya saat ini sangat berbanding terbalik.

Dalam beberapa unggahan akun Instagram pribadinya, terlihat sosok Tyson memiliki bentuk tubuh penuh otot layaknya saat dia masih prima. Tak heran ketika mantan jawara dunia olahraga baku hantam ini lancarkan jab dan hook terlihat kekuatannya masih mematikan.

Untuk bisa dapati tubuh seperti itu, kabarnya Tyson mengikuti perwatan stem cell layaknya Ronaldo yang memiliki kisaran harga antara 5 ribu euro (Rp81 juta) hingga 25 ribu euro (Rp406 miliar). Proses ini dijalani Iron Mike dalam kurun waktu enam minggu.

"Enam minggu sejak rencanakan untuk kembali berlaga, saya sukses membentuk tubuh dengan porsi terbaik seperti yang sudah lama saya idam-idamkan. Saya melakukannya dengan proses dan anda tahu, saya juga lakukan stem cell," ucap Tyson dilansir Daily Star.

"Ketika itu mereka mengambil darah berwarna merah dan kemudian itu dikembalikan kedalam tubuh saya dengan penuh zat-zat penunjang, saya bisa merasakan manfaat besar melalui darah yang ditransfusikan. Serasa aneh diawal, tapi sekarang semuanya sudah seimbang," tutupnya lagi.

Tubuh bugar dengan urat otot Tyson sendiri nampak serupa dengan Ronaldo yang juga ikut serta dalam perawatan stem cell. Tak hanya meningkatkan tampilan fisik, metode ini juga membuat striker Juventus itu memiliki kekuatan besar.

Kembalinya keperkasaan Tyson sendiri tak hanya berkat metode layaknya Ronaldo, pasalnya legenda tinju ini juga memiliki diet gaya hidpu sehat. Akui senang memakan segala macam daging, mantan petarung berkepala lima ini pantang makan daging babi dan senang konsumsi sayur serta buah.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%