Beringas Bak Binatang, Ini Alasan Mike Tyson Bisa Lebih Kalem dan Bijaksana

Kamis, 11 Juni 2020 10:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terkenal sebagai sosok yang liar dan beringas, ternyata ada satu alasan yang bisa membuat Mike Tyson terlihat lebih kalem dan bijaksana.

Dikenal sebagai “The Baddest Man on the Planet”, sosok Tyson adalah salah satu sosok paling liar dalam sejarah tinju Amerika Serikat dan dunia. Karakter bad boy telah melekat pada dirinya sejak dia mengawali karier di jagat tinju profesional.

Dilansir Essentially Sports, satu hal yang bisa membuat Tyson terlihat lebih kalem dan bijaksana adalah keberadaan seorang istri. Buktinya , hingga kini Si Leher Beton tercatat telah menikah sebanyak tiga kali.

Periode yang dilalui tanpa istri berada di sampingnya adalah masa-masa di mana Tyson tampil beringas dan liar seperti binatang.

“Tanpa keberadaan sosok istri yang menemani saya, saya hanyalah binatang liar yang tidak bisa diatur dan menjadi sumber masalah. Tetapi keberadaan istri membuat saya merasa tenang dan sempurna,” ujar Tyson dalam suatu obrolan dengan rapper sekaligus aktor, T.I, di ExpediTIously.

Itulah alasan utama Mike Tyson memutuskan untuk terus menikah meskipun biduk rumah tangganya dapat dikatakan tidak begitu lancar. Dia telah menjalani dua kali perceraian sebelum memutuskan untuk meminang Lakiha ‘Kiki’ Spicer sebagai istri ketiganya.

“Saya tidak bisa hidup tanpa keberadaan istri. Jika saya tidak memiliki istri saat ini, kemungkinan besar saya akan bunuh diri,” katanya.

Bagi Mike Tyson, meskipun terlihat sangar dan berstatus petinju kelas berat legendaris, bagaimana pun dia tetap membutuhkan sosok yang bisa mendengarkan dan mengerti dirinya.

Sosok yang saat ini ada dalam diri Kiki, yang menurut Tyson berhasil mengubah arah kehidupannya menjadi lebih baik sampai sekarang.