Mike Tyson Bakal Hancur Lebur Dihajar Tyson Fury

Rabu, 17 Juni 2020 19:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Al Bello/Getty Images
Ujar promotor tinju, Tyson Fury dipastikan akan menghanjar Mike Tyson bila pertarungan benar-benar terjadi. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Ujar promotor tinju, Tyson Fury dipastikan akan menghanjar Mike Tyson bila pertarungan benar-benar terjadi.

INDOSPORT.COM - Promotor Tyson Fury yang bernama Frank Warren membenarkan kalau ada undangan resmi melawan legenda tinju dunia di kelas berat yakni Mike Tyson.

Dilansir dari Metro, Frank Warren seperti tidak tertarik mendapat undangan tersebut karena Mike Tyson dipastikan akan dihajar oleh Tyson Fury.

Di usianya yang sudah memasuki 53 tahun, Mike Tyson dinilai tidak pantas berduel dengan petinju yang menduduki peringkat pertama untuk kelas berat versi Ring Magazine.

Frank Warren benar-benar tidak tertarik dengan undangan tersebut dan menyebut hanya orang bodoh yang mau membayar untuk menonton laga Mike Tyson vs Tyson Fury.

"Ada pembicaraan soal Mike Tyson untuk laga ekshibisi kontra Tyson Fury, tetapi tidak dengan saya, sejujurnya saya tidak tertarik untuk itu," kata Frank Warren.

"Mike Tyson sudah tua, dia tidak lebih baik ketika Danny Williams dan McBride mengalahkannya. Akan ada beberapa orang bodoh yang membayar untuk menonton laga ini," ucapnya menambahkan.

Kemudian Frank Warren menyebut kalau sebenarnya ada pengecualian yakni mereka berdua bertanding tidak serius karena menjalani laga untuk mengumpulkan uang.

Namun ia takut bila nantinya saat di ring mereka berdua malah berduel serius hingga membuat Mike Tyson mengalami cedera parah.

"Jika kedua Tyson menjalani laga ekshibisi untuk mengumpulkan uang atau amal, tidak apa-apa, saya tidak punya masalah dengan itu. Namun, jika ada yang lain ini akan menjadi sesuatu hal gila," ujarnya.

Tyson Fury sendiri adalah pemegang sabuk juara dunia versi WBC saat ini. Hingga usia 31 tahun, petinju asal Inggris itu bahkan belum terkalahkan.