Sang Istri Ungkap Masalah Mental yang Hinggapi Mike Tyson

Senin, 22 Juni 2020 15:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© David Rosenblum/Icon Sportswire via Getty Images
Petinju legenda, Mike Tyson. Copyright: © David Rosenblum/Icon Sportswire via Getty Images
Petinju legenda, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris, Mike Tyson, menceritakan bahwa istrinya adalah sosok yang sangat berjasa dalam kehidupannya. Tanpa istrinya, dia mungkin akan bunuh diri hanya karena tidak diakui oleh para penggemarnya.

Di balik sifatnya yang buas di atas ring, Mike Tyson rupanya pernah mengidap masalah mental. Maklum, sedari muda terus dicekoki dengan obat penenang dan alkohol menjadi salah satu penyebab kerusakan mental Mike Tyson.

Untuk mengobati depresinya, Mike Tyson mengandalkan obat dan alkohol. Namun ternyata ada satu hal yang bisa membantu dia menghilangkan lara akibat tekanan batin alias depresi itu.

Ya, sebuas-buasnya Mike Tyson, dia ternyata mengharapkan pengakuan dari ribuan penggemarnya. Parahnya, dia pernah terbersit untuk bunuh diri hanya karena tidak disapa penggemarnya jika bertemu di jalan.

“Saya akan memberi tahun Anda sesuatu yang tidak disukai istri saya (Lakiha Spicer),” kata pria 53 tahun itu kepada Charlie Mack di Instagram Live, dilansir dari Sportbible.

“Istri saya mengatakan 'Jika Anda pergi keluar dan tidak ada satu orangpun yang mengatakan halo Anda pasti akan bunuh diri,'" imbuhnya.

“Sepanjang hidup saya ingin diakui, saya akan bunuh diri demi diakui. Untuk bisa hidup saya harus bunuh diri,” lanjut Mike Tyson.

Mungkin inilah sebabnya Mike Tyson belakangan ini menggemparkan dunia lewat keputusannya untuk comeback ke dunia tinju. Dia merasa kesepian tanpa penggemar dan ingin kembali diakui sebagai petinju terhebat di dunia.

Beberapa petinju besar yang masih muda kabarnya sudah mendapat penawaran dari Mike Tyson meski hanya bermain di sebuah pertarungan amal. Terbaru, Mike Tyson bahkan menantang petarung UFC, Jon Jones.

Tidak cuma menantang petarung UFC yang sudah lama dia idolakan, Mike Tyson juga menawarkan Jon Jones bayaran hingga 100 juta dolar jika bertarung dengannya.

Seperti diketahui, Jon Jones tengah terlibat kisruh dengan bos UFC Dana White. Dia mengancam akan mundur dari UFC bila tidak mendapatkan bayaran tinggi untuk naik kelas berat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%