Mike Tyson Bersedia Lawan Tyson Fury Jika Dibayar Rp8,7 Triliun

Kamis, 25 Juni 2020 20:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Becker/Getty Images
Mantan juara tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, sepertinya serius untuk menantang Tyson Fury dalam duel bertajuk laga amal. Copyright: © David Becker/Getty Images
Mantan juara tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, sepertinya serius untuk menantang Tyson Fury dalam duel bertajuk laga amal.

INDOSPORT.COM - Mantan juara tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, sepertinya serius untuk menantang Tyson Fury dalam duel bertajuk laga amal.

Keseriusan Mike Tyson itu diungkap sendiri oleh Tyson Fury yang saat ini memenang sabuk juara dunia kelas berat WBC.

Dilansir dari Thesun, Tyson Fury mengaku pihak Mike Tyson kerap bernegosiasi dengannya melalui panggilan zoom. Namun yang membuat petinju dengan tinggi 2,06 meter tersebut geram adalah bayaran yang tidak adil.

Ia mengaku kalau Mike Tyson akan mendapatkan upah sebesar 500 juta dollar atau setara Rp8,7 triliun. Sedangkan dirinya hanya mendapat bayaran tidak sampai 5 persen yakni hanya Rp140 miliar. 

"Pihak Tyson menghubungi saya, saya dan Tyson melakukan panggilan zoom. Itu yang selalu kita lakukan, itu nyata," kata Fury

"Ada yang menawari Mike Tyson uang, dan mereka menawarkannya juga kepada saya dan jumlahnya bagai lelucon. Mike Tyson mendapat 500 juta dollar dan apa yang mereka tawarkan kepada saya lelucon, tawaran dari ESPN adalah 10 juta dollar untuk laga ini. Semua orang harus melupakan itu," tuturnya menambahkan.

Tetapi Tyson Furry menegaskan tetap akan menolak tawaran bertinju dengan Mike Tyson meski bayarannya besar. Hal itu karena dirinya gengsi bila harus melawan pria yang usianya menginjak 53 tahun.

"Mike tyson masih bisa merobohkan tembok besar dan jika dia mengalahkan saya, orang akan mengatakan Tyson Fury tidak begitu baik menghadapi pria 53 tahun. Dan jika saya mengalahkan Mike Tyson, saya akan dibully, ini adalah situasi yang merugikan untuk saya," ujar Tyson Fury.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%