Dibantu Mayweather, Oscar De La Hoya Siap Tantang Mike Tyson?

Rabu, 24 Juni 2020 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Mike Segar
Petinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya, siap kembali ke ring tinju dan menantang Mike Tyson. Copyright: © REUTERS/Mike Segar
Petinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya, siap kembali ke ring tinju dan menantang Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Eks juara dunia tinju di enam kelas berbeda yakni Oscar de la Hoya tertarik untuk kembali ke atas ring mengikuti jejak Mike Tyson.

Oscar de la Hoya yang juga merupakan pendiri Golden Boy Promotions tergoda dengan niat legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, untuk bertanding di acara amal.

Godaan itu muncul di hati Oscar de la Hoya karena sering melihat video-video di akun instagram Mike Tyson. Dilansir Talksport, pria berusia 47 tahun itu bahkan ingin menunjuk Floyd Mayweather menjadi pelatihnya.

"Oscar de la Hoya kembali ke ring tinju untuk 'pertarungan nyata' setelah pengumuman Mike Tyson, ingin Floyd Mayweather Sr sebagai pelatihnya," tulis Talksport.

Namun yang mengejutkan, Oscar De La Hoya berani untuk menantang Mike Tyson. Ia mengaku meski usianya tidak lagi muda, dirinya yakin bisa kuat menahan gempuran Tyson dalam 12 ronde.

"Jelas, aku belum dalam kondisi bertarung, untuk 12 ronde, tapi aku yakin aku bisa sampai di sana. Kita lihat saja nanti," kata Oscar de la Hoya.

"Saya ingin melihat Mike Tyson tampil. Lihat bagaimana refleksnya, lihat apakah dia bisa melewati tiga, empat putaran, maka saya akan memutuskan," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Oscar De La Hoya penisun dari dunia tinju sejak 2008. Kariernya berakhir pahit karena dikalahkan Manny Pacquiao di laga terakhir.

Setelah pensiun, Oscar de la Hoya tetap bergelimang harta karena menjadi promotor tinju dengan label The Golden Boy dan memiliki saham 25 persen dari klub MLS Houston Dynamo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%