Siap Comeback, Mike Tyson 'Bantai' Samsak Pakai Sarung Tangan Gemas

Selasa, 30 Juni 2020 03:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© Donald Kravitz/Getty Images
Mike Tyson baru-baru ini tampil memukau dalam sesi latihan dengan mengenakan sarung tangan warna kuning dengan motif gemas. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Mike Tyson baru-baru ini tampil memukau dalam sesi latihan dengan mengenakan sarung tangan warna kuning dengan motif gemas.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson baru-baru ini tampil memukau dalam sesi latihan. Mengenakan sarung tangan warna kuning dengan motif smile, pria berusia 54 tahun itu beri pukulan bertubi-tubi ke samsak. 

Pada sebuah video di akun media sosial instagram pribadinya, Mike Tyson memamerkan sesi latihannya. Ia tampak berlatih di arena gym. Dengan penuh semangat, Tyson melancarkan pukulan ke samsak.

Menariknya, video berdurasi 15 detik itu terkesan menggemaskan. Pasalnya, Tyson mengenakan peralatan tinju berwarna kuning dengan motif smile atau emoji senyum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Mulai dari kaos, samsak, hingga sarung tinju, semua serba kuning dengan emoji senyum. Kendati demikian, ia tetap tampil garang saat latihan.

Mike Tyson dikabarkan bakal melakoni comeback tahun ini. Aksi comeback Mike Tyson awalnya merupakan bagian dari laga ekshibisi di pertandingan amal.

Namun, seiring beredarnya kabar tersebut, banyak tawaran laga ekshibisi lain yang mendatangi Mike Tyson. Belum lama ini beredar kabar Mike Tyson mendapat tawaran melakoni laga comeback dari channel televisi ESPN.

Tyson Furry digadang-gadang menjadi calon lawan Mike Tyson di momen comeback-nya. Dilansir dari Give Me Sport, Furry tampak senang menanggapi rumor tersebut. 

Ia menganggap Mike Tyson masih sehat, bugar dan memiliki bogem ampuh yang mungkin bisa menghancurkan tembok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%