Mike Tyson Sebut Floyd Mayweather Delusional!

Jumat, 3 Juli 2020 15:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Bettmann / Contributor via Getty Images
Mike Tyson sebut Floyd Mayweather sebagai seseorang yang delusional usai dirinya menilai jika dia lebih baik daripada Muhammad Ali. Copyright: © Bettmann / Contributor via Getty Images
Mike Tyson sebut Floyd Mayweather sebagai seseorang yang delusional usai dirinya menilai jika dia lebih baik daripada Muhammad Ali.

INDOSPORT.COMMike Tyson sebut Floyd Mayweather sebagai seseorang yang delusional usai dirinya menilai jika dia lebih baik daripada Muhammad Ali.

Mayweather selalu menegaskan jika dirinya adalah petinju terbaik sepanjang masa, bahkan lebih baik dari Ali yang disebut-sebut sebagai yang terbaik.

Mayweather dengan pongah membandingkan catatan rekor miliknya dengan Ali. Seperti diketahui, Mayweather memiliki catatan bertanding 50 kali yang berhasil dia menangkan seluruhnya. Dari 50 kali pertarungannya, Mayweather sukses membawa 12 gelar juara dunia.

Sedangkan Muhammad Ali meskipun memiliki jumlah kemenangan lebih banyak dari Mayweather, namun catatan rekornya tidak bersih. Petinju muslim ini tercatat pernah 5 kali kalah dan meskipun memiliki rekor kemenangan sebanyak 56 kali.

“Mayweather sangat delusional. Dia hanyalah pria kecil yang ketakutan. Dia tidaklah sehebat Ali,” ujar Tyson dikutip dari The Sun.

Tyson sambil mengejek menambahkan jika dia benar-benar sehebat Muhammad Ali, maka dirinya seharusnya bisa mengantarkan anaknya berangkat sekolah. Bukan menyewa bodyguard untuk menjadi penjaga anaknya.

Ditanyai tentang pertarungan fantasi antara dirinya dan Mayweather, Tyson menyatakan jika dirinya pasti tak ragu-ragu untuk menggunakan strategi kotor dalam usahanya mengalahkan Mayweather. Pasalnya, meskipun bukan yang terbaik tetapi The Money tercatat sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa.

“Yang jelas kami tak akan pernah bisa bertarung karena perbedaan berat badan yang kami miliki. Namun jika pertarungan tersebut bisa digelar, maka saya akan melakukan apa saja untuk bisa meraih kemenangan dari Mayweather,” tutup Tyson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%